Citizen Reporter

Paduan Suara Berbagi Cerita Cinta

Bernyanyi merupakan kegiatan yang bebas dilakukan tanpa butuh suara bagus atau teknik yang benar. Asal bisa membuat bahagia, ayo menyanyi.

Paduan Suara Berbagi Cerita Cinta
Foto:istimewa
Romance Love Story menjadi tema dalam konser tahunan UKM Paduan Suara Golden Universitas Trunojoyo, Kamis (6/12/2018). 

SALAH SATU aktivitas yang paling disukai orang adalah bernyanyi. Bernyanyi merupakan kegiatan yang bebas dilakukan tanpa butuh suara bagus atau teknik yang benar. Asal bisa membuat bahagia, ayo menyanyi.

Romance Love Story menjadi tema dalam konser tahunan UKM Paduan Suara Golden Universitas Trunojoyo, Kamis (6/12/2018).

Bertempat di Lantai 2 Gedung Auditorium Pascasarjana Universitas Trunojoyo Madura, konser berlangsung meriah.

Konser yang dibawakan sekitar 70 penyanyi itu berhasil membius penonton yang yang datang. Mereka membawakan 10 lagu bertemakan cinta dan kostum bernuansa pink. Konsep romantis benar-benar membawa suasana cinta yang sesungguhnya.

Konser kali ini bukan hanya berisi paduan suara. Ada penampilan lain seperti tarian, drama, dan pembacaan puisi. Acara dibuka dengan tarian dari sepasang kekasih yang melakonkan sebuah cerita.

Musik pengiringnya saja sudah romantis dan berhasil membuka suasana itu. Dilanjutkan dengan pembacaan puisi, suasana semakin lengkap. Itu seperti yang dirasakan Chiliyus, salah satu penonton.

“Konser kali ini berbeda dengan tahun lalu. Yang sekarang bervariasi dan kreasinya berbeda. Mereka membuat konsep cerita dari awal sampai penutup. Semua disatukan dengan tema romance love story,” kata Chiliyus.

Walaupun harga tiket bisa dibilang cukup mahal untuk kalangan mahasiswa, tetapi konser itu berhasil menarik banyak penonton. Mereka juga datang dari kampus-kampus lain.

“Malam Jumat konser bersama paduan suara. Itu mengenang dan bernostalgia pada masa lalu, berbagi cinta kepada orang tua, pasangan, dan teman. Konser ini disajikan dengan penuh cinta untuk kalian,” pesan Lamtiur, ketua pelaksana konser dalam sambutannya.

Dia berharap konser bisa menambah semangat untuk Paduan Suara Golden agar terus berkarya dan memberikan persembahan terbaik. Itu seperti semangat Paduan Suara Golden: jhos!

Nurul Lutviyah
Mahasiswa Sastra Inggris
UniversitasTrunojoyo Madura
nurullutviya19@gmail.com

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved