Persebaya Surabaya

Jadi Investasi, Persebaya Surabaya Buka Peluang Ajukan Kontrak Panjang bagi Pemain Muda

kontrak jangka panjang bagi pemain muda merupakan bentuk lain dari investasi Persebaya Surabaya.

Jadi Investasi, Persebaya Surabaya Buka Peluang Ajukan Kontrak Panjang bagi Pemain Muda
surya/habibur rohman
Setelah beberapa kali absen memperkuat Tim Persebaya, Rahmat Irianto (13) kembali ikut berlatih di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Kamis (1/11/2018). Rahmat Irianto sempat absen karena cidera serta dipercaya memperkuat Timnas. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Persebaya Surabaya sudah mencapai kata sepakat untuk memperpanjang 14 pemainnya musim lalu. Para pemain itu baru menyepakatan prakontrak dan direncanakan akan menandatangani kontrak baru musim ini usai latihan perdana 10 Januari nanti.

Mayoritas ke-14 pemain itu akan dikontrak selama satu musim. Namun, Manager Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, membuka peluang untuk menyodorkan kontrak lebih dari satu musim.

“Bisa jadi ada yang dua tahun, bahkan tiga tahun,” kata Candra pada Surya, Selasa (8/1/2019).

Tentang keinginan untuk mengontrak pemain dalam jangka panjang, Candra mengungkapkan  kemungkinan tersebut sangat mungkin diberlakukan bagi pemain-pemain muda potensial.

“Ada beberapa orang yang ingin kami kontrak jangka panjang, misal Rachmat Irianto (Rian). Pasti kami ingin lebih dari 2 tahun. Kami prioritaskan pemain muda,” sambungnya.

Ditambahkan manager asal Bojonegoro tersebut, kontrak jangka panjang bagi pemain muda merupakan bentuk lain dari investasi Persebaya.

“Rian ini kan sudah tiga tahun, ini sudah selesai, ini tahun ketiganya dia sebenarnya, itu kan juga bagian dari investasi,” ujarnya.

Kompetisi 2017 lalu, Persebaya sudah memberlakukan kontrak jangka panjang (dua musim) bagi lima pemainnya, yaitu Miswar Saputra, M Hidayat, Irfan Jaya, Misbakhus Soliki, dan Rachmat Irianto.

Sementara, 14 pemain yang sudah sepakat untuk memperkuat Persebaya musim ini adalah: Ruben Sanadi, Otavio Dutra, Rendi Irwan, Misabkhus Solikin, Fandi Eko Utomo, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, Miswar Saputra, Muhammad Hidayat, Rachmat Irianto, Andri Muladi, M Syaifudin, Abu Rizal Maulana, dan Nelson Alom.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved