Breaking News:

Berita Surabaya

Segini Jumlah Barang Bukti Uang yang Diserahkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila ke Polda Jatim

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila menyerahkan barang bukti berupa uang tunai yang diduga jadi pembayaran prostitusi tersebut.

surya/mohammad romadoni
Vanessa Angel (kanan) dan Avriellia Shaqqila yang dikenai wajib lapor setiap pekan di Polda Jatim karena terlibat prostitusi artis. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila kembali mendatangi Polda Jatim, Senin (7/1/2019). Kedatangan dua artis yang diduga terlibat prostitusi artis ini untuk menyerahkan barang bukti berupa uang tunai yang diduga jadi pembayaran prostitusi tersebut.

Kasubdit V Cyber Crime Polda Jatim, AKBP Harissandi, mengungkapkan kedatangan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila hanya untuk menyerahkan barang bukti yang diminta pihaknya untuk segera dilengkapi.

"Kemarin kan sudah 1x24 jam, harus kami lepas. Sekarang kami panggil lagi, memang dipanggil lagi hari ini," kata Harissandi.

Namun, saat ditanya terkait barang bukti apa saja yang diminta pihaknya, Harissandi menyebutkan pihaknya menyita uang senilai Rp 35 juta yang diduga hasil pembagian Vanessa Angel dari layanan prostitusi online tersebut.

"Uang hasil kerjanya kami sita( Rp 35 juta), masih ada barang bukti yang kami sita," tutupnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved