Politik

7 Fakta 'Capres' Nurhadi dan Aldo (Dildo) yang Viral di Media Sosial, Ditawari YouTuber Asal China

Poster pasangan 'Capres-Cawapres', Nurhadi dan Aldo (Dildo) viral di media sosial beberapa hari ini. Pasangan ini mengaku nomor urut 10.

7 Fakta 'Capres' Nurhadi dan Aldo (Dildo) yang Viral di Media Sosial, Ditawari YouTuber Asal China
Twitter/@nurhadi_aldo
Gambar calon presiden Nurhadi dan pasangan cawapres-nya Aldo di akun Twitter mereka di @nurhadi_aldo yang menjadi viral. 

SURYA.co.id | KUDUS - Poster pasangan 'Capres-Cawapres Indonesia', Nurhadi dan Aldo (Dildo) viral di media sosial beberapa hari ini. Pasangan nomor urut 10 ini diusung koalisi "Tronjal-Tronjol Maha Asik". 

Tentunya, munculnya pasangan Capres-Cawapres fiktif Nurhadi dan Aldo (Dildo) tersebut cuma guyonan di tengah masyarakat yang jengah dengan perpolitikan saat ini jelang Pilpres 2019.

Tidak ada maksud buruk atau bahkan harapan untuk memperkeruh suasana. Keberadaan mereka hanya intermezzo meredam suasana menjelang Pilpes 2019 yang terus saja memanas di media sosial.

"Kami itu inginnya Indonesia damai tak ada permusuhan," kata Nurhadi kepada Kompas.com dikutip SURYA.co.id, Minggu (6/1/2018).

Sutradara pasangan Nurhadi dan Aldo (Dildo) misterius

Siapa sutradara di balik layar yang memunculkan Nurhadi dan Aldo (Dildo) ini? Dia adalah Edwin.

Edwin adalah sosok misterius yang disebut-sebut sebagai sutradara di balik layar yang menciptakan capres dan cawapres fiktif, Nurhadi dan Aldo (Dildo) ini.

Edwin tentunya bukan orang sembarangan hingga bisa memopulerkan Nurhadi ke muka publik.

Betapa tidak, dia bisa membuat seorang tukang pijat yang tak mengantongi kepiawaian politik menjadi naik daun. Dalam sekejap saja, Nurhadi mendadak menjadi tenar bak artis.

Meme lucu

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved