Persebaya Surabaya

Sejumlah Pemain Asing akan Ikuti Latihan Perdana Persebaya pada 10 Januari, Siapa saja Mereka?

Latihan Perdana Persebaya pada 10 Januari nanti dipastikan tidak hanya akan dihadiri 14 pemain yang sudah sepakat perpanjang kontrak.

Sejumlah Pemain Asing akan Ikuti Latihan Perdana Persebaya pada 10 Januari, Siapa saja Mereka?
surya.co.id/habibur rohman
Para pemain Persebaya Surabaya berlatih di Staddion Jenggolo Sidoarjo, Kamis (1/11/2018). Latihan perdana Persebaya usai Liga 1 2018 akan diikuti sejumlah pemain asing. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Latihan Perdana Persebaya pada 10 Januari nanti dipastikan tidak hanya akan dihadiri 14 pemain yang sudah sepakat perpanjang kontrak.

Namun, sejumlah pemain termasuk pemain asing akan mengikuti latihan perdana Bajul Ijo tersebut.

Hal itu diungkap manager Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, Minggu (6/1/2019).

di sesi latihan itu, akan ada pemain asing yang akan melakukan trail mencari peruntungan untuk bisa menjadi bagian dari tim Bajul Ijo musim depan.

 “Mulai latihan perdana itu (pemain trail, red), jadi info dari tim pelatih, memang ada beberapa pemain yang nanti akan mengikuti latihan di tanggal 10 itu,” terang Candra Wahyudi, Minggu (6/1/2019).

Meski dipastikan akan ada pemain baru, manager asal Bojonegoro tersebut enggan menyebut tentang jumlah dan nama pemain.

 “Dilatihan itu memang ada beberapa pemain yang belum ada kesepakatan dengan kami, tapi kami memberikan kesempatan untuk trairl,” tambah Candra.

Sebab menurut Candra, komunikasi pemain trail dilakukan melalui pelatih. Terlebih, pihak menagemen sangat terbuka untuk proses seperti itu.

 “Tidak tau, saya kurang tau komunikasinya seperti apa dengan tim pelatih, kadang-kadang memang tim pelatih memiliki hubungan personal dengan beberapa pemain, atau mungkin ada juga pemain yang melamar secara lisan dan sebagainya, Kami dari menagemen membuka itu (trail), siapapun boleh datang, kita lihat nanti seperti apa,” tutur Candra.

Dalam latihan perdana ini dipastikan 14 pemain yang sudah sepakat perpanjang kontrak dengan Persebaya akan hadir, meski belum bisa semuanya. Sebab, disampaikan Candra, sebagian pemain masih izin.

 “Itupun belum semua, karena mamang masih ada yang di luar negeri dan juga ada beberapa yang masih ada kesibukan atau urusan keluarga, jadi kemungkinan tanggal 10 belum semua,” tutupnya.

14 pemain yang sudah sepakat perpanjang kontrak adalah Ruben Sanadi, Otavio Dutra, Rendi Irwan, Misabkhus Solikin, Fandi Eko Utomo, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, Miswar Saputra, Muhammad Hidayat, Rachmat Irianto, Andri Muladi, M Syaifudin, Abu Rizal Maulana, dan Nelson Alom.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved