Potret

Potret Nunky Jayanti Putri yang Ingin Mengubah Imej Negatif Model

Anggapan model sosok yang hanya bisa berlenggak-lenggok di panggung, tidak memiliki kepintaran atau kelebihan lain, dibantah Nunky Jayanti Putri.

Potret Nunky Jayanti Putri yang Ingin Mengubah Imej Negatif Model
surya.co.id/delya octovie
Nunky Jayanti Putri 

SURYA.co.id | SURABAYA - Anggapan model sosok yang hanya bisa berlenggak-lenggok di panggung, tidak memiliki kepintaran atau kelebihan lain, langsung dibantah Nunky Jayanti Putri (29).

Wanita yang hampir belasan tahun berkiprah di dunia model tersebut membuktikannya.

Ia pun membuka sekolah modelling yang digagasnya sejak lama. Selain sekolah modeling, wanita 29 tahun tersebut telah lebih dulu menekuni bisnis bongkar muat.

 "Model itu tidak hanya seperti itu, tapi ada jenjang kariernya. Terkadang orang mengira model itu hanya bisa jalan di atas panggung, dan tidak punya otak," tutur Runner Up 2 Puteri Indonesia Jawa Timur 2008 itu, Minggu (6/1/2018).

Cita-cita sejak 2016 itu(sekolah modeling) akhirnya terealisasi di tahun ini dan segera grand opening.

"Jadi, sekolah modelling saya, Next Model Management, itu tidak sekadar sekolah saja, tapi sekaligus sebagai agensi atau manajemen," ujarnya.

Penggemar Maia Estianty ini menyebut, muda-mudi Surabaya banyak memiliki talenta model dengan kualitas baik, namun belum mengerti cara menggali potensi tersebut.

"Saya ingin memberi wadah. Sesuai keinginan saya mengubah imej negatif model, saya tidak hanya memberi pengetahuan soal dunia modelling, tetapi juga public speaking maupun pembawaan diri," ungkap Nunky.

"Jadi mereka punya soft skill juga, yang bisa menambah nilai plus saat mereka berhadapan dengan orang lain," pungkasnya.

Penulis: Delya Octovie
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved