Breaking News:

Tsunami Selat Sunda

Ketua Bapilu Nasdem Jatim, Ipong Berangkatkan 38 Truk Isi Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni memberangkatkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda,Sabtu (5/1/2019) siang.

Editor: Iksan Fauzi
SURYA.co.id/SOFYAN CANDRA ARIF SAKTI
Ipong dan 600 Bentor Iringi Pemberangkatan Truk Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Sabtu (5/1/2019). 

SURYA.co.id | NGAWI - Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni memberangkatkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda,Sabtu (5/1/2019) siang.

Adapun pemberangkatan bantuan itu dilakukan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jatim ini dari Kantor DPD Partai NasDem Ngawi, Jalan Panjaitan, Ngawi, .

Siang itu ada 38 truk berasal dari 38 kabupaten/kota di Jatim berkumpul di Kantor DPD NasDem Ngawi. Kantor DPD tersebut sebagai titik terakhir pertemuan sebelum melanjutkan keluar Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Ipong menegaskan bahwa bantuan tersebut bukan bantuan dari Partai NasDem, melainkan dari seluruh warga Jatim yang ingin membantu korban tsunami Selat Sunda.

Sedangkan Partai NasDem Jatim hanya memfasilitasi agar bantuan tersebut bisa sampai ke para korban tsunami Selat Sunda.

"Ini adalah wujud dari gerakan restorasi NasDem yang selama ini menjadi platform kita bahwa NasDem harus hadir di setiap aktivitas masyarakat, terutama yang bermanfaat bagi masyarakat banyak," kata Ipong.

Pemberangkatan ini dikawal oleh 600 becak montor (Bentor) sampai rombongan memasuki pintu tol Ngawi.

"Bentor ini ikut sebagai bentuk bahwa wong cilik ini dekat dengan NasDem, karena becak ini identik dengan masyarakat kecil, dan mereka ikut ini atas inisiatif mereka sendiri," kata Ipong.

Hadir dalam pemberangkatan bantuan tersebut, Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Effendy Choirie (Gus Choi), Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi (Jeanette), dan Ketua DPD Partai NasDem Ngawi, Hari Cahyono. (Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved