Berita Ponorogo

Usai dari Tulungagung, Jokowi akan Bagikan Sertifikat dan Tinjau Waduk Bendo di Ponorogo

Ribuan sertifikat itu akan diserahkan Jokowi di Pendopo Sasana Praja, Jalan Diponegoro, Ponorogo.

Usai dari Tulungagung, Jokowi akan Bagikan Sertifikat dan Tinjau Waduk Bendo di Ponorogo
surya/istimewa
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat menyerahkan 2.500 sertifikat tanah kepada masyarakat di Pendopo Kabupaten Blitar, Kamis (3/1/2018). 

SURYA.co.id | PONOROGO - Pada kegiatan kunjungan kerja hari kedua, Jumat (4/1/2019), Presiden Joko Widodo akan membagikan sertifikat tanah kepada warga Ponorogo.

Ribuan sertifikat itu akan diserahkan Jokowi di Pendopo Sasana Praja, Jalan Diponegoro, Ponorogo.

"Iya benar, ada 50 ribu sertifikat tanah yang akan diserahkan, secara simbolis akan diserahkan kepada sekitar 2.000 orang," kata Bupati Ponorogo, Ipong Muchlisoni, saat dihubungi, Jumat (4/1/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun, selain membagikan sertifikat, Jokowi juga akan meninjau Waduk atau Bendungan Bendo di Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, yang hampir selesai dibangun.

Selain itu, sesuai dengan jadwal yang diterima sejumlah pewarta, Jokowi juga akan melaksanakan salat Jumat dan juga makan siang di Ponorogo.

Sehari sebelumnya, Kamis (3/1/2019), Jokowi juga membagikan sertifikat tanah kepada masyarakat Kabupaten dan Kota Blitar.

Selain membagikan sertifikat, dalam kunjungan itu Jokowi juga meninjau proyek perbaikan irigasi di Lodoyo, proyek pengendalian banjir Kali Bogel, serta mengunjungi makam Bung Karno.

Usai dari Kabupaten Blitar, Presiden Jokowi menginap di Kabupaten Tulungagung, Kamis (4/1/2018) malam.

Dan pagi ini, Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Ngemplak Tulungagung, disusul meresmikan rumah susun (Rusun) STKIP PGRI, Rusun IAIN Tulungagung dan Jembatan Ngujang 2.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved