Persebaya Surabaya

Sempat Ada Tawaran Tinggi dari Klub Lain, Abu Rizal Maulana Tetap Pilih Persebaya. Ini Alasannya

Meski sempat ada tawaran dari tim lain dengan nominal lebih tinggi, Abu Rizal Maulana tetap memprioritaskan Persebaya

Sempat Ada Tawaran Tinggi dari Klub Lain, Abu Rizal Maulana Tetap Pilih Persebaya. Ini Alasannya
surya/habibur rohman
Pemain Persebaya Surabaya Abu Rizal Maulana mencium sepatunya usai mencetak gol ke gawang Barito Putra di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Bek kanan Persebaya, Abu Rizal Maulana, dipastikan akan tetap bersama Persebaya musim ini (Liga 1 2019). Ini akan menjadi musim ketiganya bersama Persebaya (2017-2019).

Abu Rizal Maulana menjadi salah satu dari 13 pemain Persebaya musim lalu yang sudah sepakat perpanjang kontrak dari total 17 pemain yang diproyeksikan kontraknya akan diperpanjang oleh managemen Bajul Ijo musim ini.

Meski sempat ada tawaran dari tim lain dengan nominal lebih tinggi, Abu Rizal Maulana yang kelahiran Sampang Madura itu tetap memprioritaskan Persebaya. Sebab, bagi pemain yang akrab disapa Rodeg tersebut, membela Persebaya merupakan cita-citanya sejak kecil.

“Bermain di Persebaya cita-cita saya. Saya tahu Persebaya mulai dari kecil dan ingin main di Persebaya,” terangnya pada Surya, Kamis (3/1/2019).

Bersama Persebaya musim lalu, mantan pemain klub internal Persebaya, Bintang Angkasa tersebut menjadi andalan di bek kanan, bermain sebanyak 28 laga dengan total 2342 menit bermain. Dari jumlah, mantan pemain Persesa itu sumbangkan satu gol.

Sebelum menjalani latihan Persebaya perdana di 10 Januari nanti, ia memilih untuk mengisi liburan dengan terus mempersiapkan diri di kampung halaman dengan berlatih bersama teman.

“Liburan di rumah saja mas, latihan sama teman buat menjaga kondisi fisik,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved