Berita Blitar

Presiden Jokowi Tak Bagi-bagi Sepeda Saat Kunjungi Blitar, ini Penjelasannya

Tak seperti dulu, Jokowi kini tak bagi-bagi sepeda saat mengunjungi daerah. Katanya, karena musim kampanye. Ini katanya...

Presiden Jokowi Tak Bagi-bagi Sepeda Saat Kunjungi Blitar, ini Penjelasannya
surabaya.tribunnews.com/samsul hadi
Presiden Jokowi berbincang dengan warga penerima sertifikat tanah di atas panggung di Pendopo Sasana Adipraja, Kanigoro, Kabupaten Blitar, Kamis (3/1/2019). Dalam kesempatan itu, Jokowi tak bagi-bagikan sepeda seperti kunjungannya pada umumnya ke sejumlah daerah. 

SURYA.co.id | BLITAR - Dalam sejumlah kesempatan, Presiden Jokowi kerap membagi-bagikan sepeda kepada masyarakat. Hadiah sepeda itu umumnya dia berikan kepada warga yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dia lontarkan. 

Namun berbeda saat berkunjung ke Blitar, Kamis (3/1/2019).

Di sela pembagian sertifikat tanah itu, dia terang-terangan menyatakan tidak mau memberikan hadiah sepeda. Sebaliknya, dia hanya memberikan kesempatan berfoto bareng. 

"Karena sekarang lagi musim kampanye, saya tidak membagikan sepeda. Saya ganti dengan foto. Foto ini lebih berharga dari pada sepeda. Sepeda bisa beli di mana saja," kata Presiden Jokowi

Sertifikat Tanah

Kehadiran Presiden Jokowi untuk membagikan sertifikat tanah disambut bahagia oleh warga. Salah satunya adalah Kasiatun. 

Kasiatun merasa lega setelah mendapatkan sertifikat tanah dari Presiden Joko Widodo di Pendopo Sasana Adipraja, Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Perempuan asal Kelurahan Tanggung, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, itu sudah bertahun-tahun memimpikan punya sertifikat tanah.

"Saya sudah lega, sekarang sudah punya sertifikat tanah," kata Kasiatun saat berada di atas panggung bersama Presiden Jokowi.

Kasiatun bercerita kepada Presiden sudah sejak lama mengurus sertifikat tanah miliknya tetapi tidak jadi-jadi.

Halaman
12
Penulis: Samsul Hadi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved