Berita Surabaya

Polda Jatim akan Periksa Dua Selebritis Ibukota OR dan NR, Terkait Endorse Kosmetik Oplosan

Dua selebritis ibukota OR dan NR akan diperiksa Polda Jatim terkait endorse kosmetik oplosan

Polda Jatim akan Periksa Dua Selebritis Ibukota OR dan NR, Terkait Endorse Kosmetik Oplosan
surya/mohammad romadoni
Dua dari tujuh artis yang akan dipanggil Polda Jatim karena menjadi endorse produk kosmetik ilegal yang digerebek di Kediri beberapa waktu lalu 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penyidik Subdit IV Tipiter Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (3/1/2019) diagendakan memeriksa dua selebritis cantik OR (38) dan NR (28).

Artis cantik asal Ibu Kota Jakarta itu diperiksa saksi terkait kasus endorse kosmetik oplosan.

Kasubdit Tipiter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan sesuai jadwal kedua artis itu akan menjalani serangkaian pemeriksaan mengenai produk kosmetik oplosan dan ilegal yang di endrose-nya.

Namun hingga saat ini pihaknya juga belum bisa memastikan akan kedatangan dua artis beken tersebut.

“Sampai saat ini belum ada konfirmasi tentang kedatangan mereka,” ungkapnya dijumpai SURYA.co.id di Polda Jatim, Kamis (3/1/2019).

Rofiq mengatakan pihaknya sudah melayangkan panggilan pemeriksaan terhadap saksi sejak jauh hari pada penghujung tahun 2018.

Rencananya pemeriksaan terhadap artis OR akan dilakukan terlebih dahulu yang dilanjutkan memeriksa artis NR, besok Jumat (4/1/2018).

Mengenai materi pertanyaan masih sama dengan saat pemeriksaan artis endrose kosmetik ilegal Nella Kharisma dan Via Vallen yang sebelumnya sudah menjalani pemeriksaan.

“Pemeriksaan masih seputar sepengetahuannya mengenai endrose produk kosmetik ilegal kalau ada tambahan nanti kami sampaikan lebih lanjut,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menambahkan pemeriksaan terhadap dua artis tersebut untuk memenuhi barang bukti tambahan mengenai kasus endrose kosmetik ilegal yang memakai jasa publik figure untuk memasarkan produk itu hingga ke luar pulau Jawa.

“Pemeriksaan saksi artis endrose ini penting karena keterangannya menyangkut penyebaran atau pemasaran kosmetik ilegal tersebut,” pungkasnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved