Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris - Manchester United Menang Keempat Beruntun Usai Hajar Newcastle United 2-0

Hasil Liga Inggris - Manchester United Menang Keempat Beruntun Usai Hajar Newcastle United 2-0

Editor: Fatkhul Alami
Twitter @premierleague
Rumeru Lukaku, striker Manchester United merayakan gol ke Newscastle United. Hasil Liga Inggris - Manchester United raih kemenangan keempat beruntun usai hajar Nuwcastle United 2-0 di pekan ke-21 Liga Inggris, Kamis (3/1/2019) 

SURYA.co.id - Manhcester United terus menujukan penampilan impresif di Liga Inggris. Setan merah meraih kemenangan keempat secara beruntun usai hajar  Newcastle United 2-0 di pekan ke-21 Liga Inggris, Kamis (3/1/2019) dini hari.

Raihan tuga poin di kandang Stadion St. James Park, Newcastle United ini membuat panjang daftar kemenangan bagi pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Dia sudah membawa kemenangan kempat secara beruntun sejak dipercaya menangani Manchester United.

Dua gol kemenangan Manchester United dihasillan melalui dua strikernya,  asing-masing dicetak oleh Romelu Lukaku (menit ke-64) dan Marcus Rashford (80').

Pertandingan dimulai dengan tempo lambat di mana penguasaan bola hampir selalu dikendalikan oleh Manchester United.

Adapun Newcastle United memilih menunggu dengan menumpuk para pemainnya di area pertahanan. Hal ini pula yang menyulitkan United untuk menciptakan peluang.

Pada babak pertama, laga berakhir dengan skor 0-0.

Masuk ke babak kedua, Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang baru pulih dari cedera.

Keputusan Ole Gunnar Solskjaer cukup tepat. Lukaku langsung menjawab kepercayaan sang pelatih. Tak sampai satu menit sejak dia masuk ke lapangan, Lukaku langsung mencetak gol, tepatnya pada menit ke-64.

Dengan cekatan, penyerang timnas Belgia itu menyambar bola muntah hasil dari tendangan bebas Rashford yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh Dubravka.

Bola pun bersarang ke gawang Newcastle, 1-0 untuk Manchester United.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved