Breaking News:

Bursa Transfer Liga 1 2019

Ucapan Terakhir Rishadi Fauzi Setelah Hengkang dari Persebaya Surabaya dan Tinggalkan Bonek-Bonita

Ucapan Terakhir Rishadi Fauzi Setelah Hengkang dari Persebaya Surabaya dan Tinggalkan Bonek-Bonita

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com
Rishadi Fauzi saat tampil berama Persebaya Surabaya di Liga 1 2018. Ucapan Terakhir Rishadi Fauzi Setelah Hengkang dari Persebaya Surabaya dan Tinggalkan Bonek-Bonita 

SURYA.co.id I SURABAYA – Rishadi Fauzi tidak lagi bersama Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2019. Striker Persebaya Surabaya di Liga 1 2018 itu dipastikan tidak melanjutkan kontrak di skuad Green Force.  

Kepastian Rishadi tidak lagi berseragam Persebaya Surabaya didapat melalui postingan pemain 28 tahun itu di akun instagram pribadinya yang ia unggah hari ini, Rabu (2/12/2018) siang.

“Terimakasih @officialpersebaya untuk kerjasamanya di dua musim 2 musim ini. Terimakasih juga untuk Bonek Bonita yang selalu support saya selama saya di Persebaya,” tulis Rishadi.

Rishadi sudah bersama Persebaya Surabaya sejak Green Force  masih berkompetisi di Liga 2 2017. Namun, Rishadi kalah bersaing dengan straiker asing Persebaya Surabaya, David da Silva di Liga 1 2018. 

Agen David da Silva Ungkap Klub Baru Mantan Striker Persebaya Surabaya

Jadwal Satgas Anti Mafia Bola Periksa Vigit Waluyo Terkait Pengaturan Skor Sepakbola di Indonesia

Jaksa Bicara Soal Penahanan atau Tidak Ahmad Dhani Atas Kasus Pencemaran Nama Baik

David da Silva mengemas 20 gol, meskipun di kompetisi tahun ini striker asal Brasil itu tidak lagi bersama Persebaya.

Bersama Persebaya di Liga 1 2018, Rishadi hanya bermain sebanyak 18 laga, dengan total menit bermain 832 menit. Dari jumlah tersebut, ia bisa ciptakan 3 gol.

Dua musim bersama Persebaya, memiliki arti mendalam bagi Rishadi. Untuk itu, meski dipastikan musim depan tidak lagi bersama Persebaya, ia mengaku tidak akan melupakan Persebaya.

“Mungkin kostum tidak lagi hijau, tapi sampai kapanpun rasa hormat saya tidak akan berubah terhadap tim ini. Matur suwun semuanya,” tutup Rishadi.

Meski sudah tidak lagi berseragam Persebaya, hingga kini belum ada kepastian Rishadi akan berlabuh di tim mana untuk musim kompetisi tahun ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved