Arema Malang

Jersey Arema FC di Liga 1 2019 Bikinan Perlengkapan Olahraga Asal Spanyol

Jersey Singo Edan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019 itu bikinan perusahaan yang biasa memproduksi perlengkapan olahraga asal Spanyol,Munich Sport

Jersey Arema FC di Liga 1 2019 Bikinan Perlengkapan Olahraga Asal Spanyol
Instagram @aremafcofficial
Tim Arema FC di Liga 1 2018. Jersey Singo Edan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019 itu bikinan perusahaan yang biasa memproduksi perlengkapan olahraga asal Spanyol, Munich Sport. 

SURYA.co.id | MALANG.COM - Jersey Arema FC di Liga 1 2019 mulai ada titik terang. Jersey Singo Edan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019 itu bikinan perusahaan yang biasa memproduksi perlengkapan olahraga asal Spanyol, Munich Sport.

Secara resmi manajemen Arema FC belum secara gamblang menyebutkan nama aparel tersbeut. Namun, petunjuk yang disampaikan Ruddy Widodo, General Manager Arema FC menyebutkan, apparel yang dimaksud ialah Munich Sport.

Sebelum bekerjasama dengan Munich Sport asal Spanyol, Singo Edan berkerjasama dengan Specs untuk urusan apparel jersey selama tiga musim berturut-turut.

"Nanti akan kami sampaikan saat launching tim," kata Ruddy Widodo, Rabu (2/1/2019).

Arema FC menjadi klub sepakbola pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan Munich Sport. Meski sejatinya bukan merupakan perusahaan penghasil jersey sepakbola seperti Specs, namun secara kualitas merk berlogo huruf  X itu cukup memiliki nama.

"Iya, Arema FC jadi klub pertama di Indonesia yang kerjasama dengan apparel ini," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved