Berit Surabaya

Rencana Wali Kota Surabaya Risma saat Malam Tahun Baru 2019 

Meski belum sepenuhnya pulih dari terkilir, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tetap akan memantau pergantian malam Tahun Baru 2019 di Kota Surabaya.

Rencana Wali Kota Surabaya Risma saat Malam Tahun Baru 2019 
Surabaya.Tribunnews.com/Fatimatuz Zahro
Tri Rimsaharini saat menunjuau Jlan Raya Gubeng Surabaya yangambles belum lama ini. Rencana Wali Kota Surabaya Risma di malam tahun Baru 2019 

SURYA.co.id | SURABAYA - Meski belum sepenuhnya pulih dari terkilir, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tetap akan memantau pergantian malam Tahun Baru 2019  di Kota Surabaya. Wali kota perempuan pertama di Surabaya ini tidak ingin terjadi apa pun di kotanya. 

"Saya tidak ingin terjadi sesuatu apa pun di Kota Surabaya. Seluruh camat dan lurah silakan pantau di setiap wilayahnya. Jika tak bisa cari pengganti yang bisa memantau langsung wilayah," ucap Risma saat menggelar Refleski Tahun Baru 2019 di kediaman, Senin (31/12/2018).

Risma belum lama ini terjadi masalah pada kakinya. Bahkan saat meninjau Jalan Raya Gubeng yang ambles didorong dengan kursi roda. Saat memimpin refleski itu, Risma juga tampak berjalan pincang.

Ajudan wali kota ini pun cepat-cepat menyodorkan kursi untuk duduk Risma sebelum bicara kepada media. Situasi pergantian tahun baru kali ini, Risma meminta warga tak hura-hura.

"Saya tetap akan memantau situasi kota tapi dari rumah saja. Saya kemungkinan tidak keliling," tutur Risma.

Warga Surabaya diminta untuk tidak pesta dan hura-hura. Warga tetap bisa menikmati hiburan tapi tidak perlu menghabiskan uang. Silakan disisihkan untuk biaya sekolah dan usaha. Kalau lebih untuk sedekah. 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved