Berita Entertainment

Kondisi Terkini Ifan Seventeen Usai 7 Hari Kepergian Dylan Sahara, Masih Trauma hingga Jatuh Sakit

Adik kembaran Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah mengungkapkan kondisi terkini Ifan Seventeen usai 7 hari kepergian Dylan Sahara dan personel Seventeen

surya/rahadian bagus priambodo
Ifan Seventeen khusyuk berdoa saat tahlilan tujuh hari mendiang istrinya Dylan Sahara di Ponorogo, Jumat (28/12/2018) malam. 

SURYA.co.id - Adik kembaran Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah mengungkapkan kondisi terkini Ifan Seventeen usai 7 hari kepergian Dylan Sahara dan personel Seventeen

Kondisi terkini Ifan Seventeen masih belum terkonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan lantaran kini Ifan masih di Yogyakarta, usai mengantarkan pemakaman Dylan Sahara di Ponorogo pada Selasa (25/12/2018).

Riedhan Fajarsyah menyebut kondisi terkini Ifan Seventeen masih terpukul dan trauma pascabencana tsunami Banten pada Sabtu (22/12/2018) lalu, yang menewaskan Dylan Sahara dan personel Seventeen

"Kondisi Ifan masih terpukullah, masih belum bisa sendiri, masih harus ditemenin karena gimana pun juga Ifan yang ngerasa kehilangannya yang paling besar," ujar Idan saat Grid.ID temui usai tahlilan 7 hari kepergian personel Seventen dan Dylan Sahara di kawasan Kompleks DPR-RI, Kalibata, Jakarta Timur, Sabtu (29/12/2018).

Dari kejadian tersebut, menurut Idan kembarannya alami trauma pada psikisnya.

"Saya pikir efeknya ke psikis sendiri jadi reaksi di badannya itu traumanya bermacam-macam," cerita Idan.

Ifan Seventeen khusyuk berdoa saat tahlilan tujuh hari mendiang istrinya Dylan Sahara di Ponorogo, Jumat (28/12/2018) malam.
Ifan Seventeen khusyuk berdoa saat tahlilan tujuh hari mendiang istrinya Dylan Sahara di Ponorogo, Jumat (28/12/2018) malam. (surya/rahadian bagus priambodo)

Dejavu dalam Tsunami Selat Sunda, Kisah Kembaran Ifan Seventeen 1 Jam Jelang Tragedi

Kabar Ghea Gayatri Mantan Istri Ifan Seventeen Sebelum Nikahi Dylan Sahara, Jadi Dokter & Pebisnis

Pasha Ungu Minta Maaf ke Ifan Seventeen Usai Nyanyikan Lagu Kemarin Seventeen Band di Singapura

Dan hingga saat ini Idan mendapatkan kabar, lantaran Ifan Seventeen terus memikirkan kejadian tersebut, kondisi tubuh Ifan jadi menurun.

"Terakhir dia telepon lagi demam karena ternyata pikiran ngaruh ke badan. Sedih ya sedih tapi badannya nggak tahan kalo untuk trauma," ucapnya.

Kendati begitu menurut Idan saat ini berusaha keras untuk menghilangkan trauma healing-nya sang kakak dengan tidak meninggalkan Ifan sendiri dan harus mengajak Ifan berinteraksi.

"Paling dia nggak boleh sendiri karena dia nggak kuat untuk sendiri, dia harus ada yang nemenin harus ada yang ajak ngobrol, harus ada yang ajak ketawa," tukasnya.

Halaman
123
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved