Bursa Transfer Liga 1 2019

Kontrak Slamet Nurcahyo Diputuskan Langsung Presiden Madura United Achsanul Qosasi

Kontrak Slamet Nurcahyo Diputuskan Langsung Presiden Madura United. Slamet Nurcahyo diperpanjang kontraknya hingga satu musim kedepan

Kontrak Slamet Nurcahyo Diputuskan Langsung Presiden Madura United Achsanul Qosasi
Surabaya.Tribunnews.com/Sugiharto
Selamet Nurcahyo, gelandang Madura United berebut bola degan pemain Bhayangkara FC 

SURYA.co.id I MADURA  – Slamet Nurcahyo, salah satu gelandang berpengalaman Madura United musim lalu, akhirnya memperpanjang kontrak bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab untuk Liga 1 20019.

Kepastian Slamet Nurcahyo memperpanjang diputuskan langsung Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Sebab, Slamet yang mengunggunakan nomor punggung 10 dimana merupakan angka favourite Achsanul.

Untuk itu, untuk pengguna nomor 10 di Madura United mendapat tempat spesial dimana langsung ditentukan sendiri oleh Achsanul.

“Nomor 10 masih akan tetap digunakan Slamet Nurcahyo. Menager sudah melaporkan jika proses penandatangan kontrak Slamet sudah selesai ditandatangani untuk musim 2019,” terang Presiden Madura United, Achsanul Qosasi sebagaimana dikutip dari akun resmi klub.

 Sebagai angka spesial bagi Achsanul, perpanjangan kontrak Slamet Nurcahyo bukan tanpa alasan.

Bersama Madura United musim ini, pemain kelahiran Jember 35 tahun yang lalu itu miliki catatan apik mengawal lini tengah Madura United.

Tampil sebanyak 30 laga untuk Madura, Slamet ciptakan 4 gol dan 4 assist. Pergerakan lincah di lini tengah Madura, menjadikan alur serangan madura lebih efektif. 

Slamet Nurcahyo menjadi pemain ke-15 yang dipastikan perkuat Madura untuk musim akan datang.

Sebelumnya, Madura mengumumkan 14 nama lain, termasuk empat nama baru yang musim lalu tidak berseragam Madura United, Fandry Imbiri, Andik Vermansyah, M Ridho, dan Dane Milovanovic.

Sementara sisanya nama-nama pemain yang menjadi bagian dari Madura di kompetisi Liga 1 2018, yaitu Fachrudin Aryanto, Asep Berlian, Zah Rahan, Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Satria Tama, Rifad Marasabesy, Irsan Lestaluhu, Guntur Ariyadi, dan Andik Rendika Rama.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved