Liga Inggris

Juergen Klopp Nyaris Menangis Lihat Satu Momen di Laga Liverpool vs Arsenal

Juergen Klopp Nyaris Menangis Lihat Satu Momen di Laga Liverpool vs Arsenal. Dalam laga ini, Roberto Firmino membuat hat-trick bagi Liverpool.

Juergen Klopp Nyaris Menangis Lihat Satu Momen di Laga Liverpool vs Arsenal
Twitter @premierleague
Juergen Klopp Nyaris Menangis Lihat Satu Momen di Laga Liverpool vs Arsenal. Dalam laga ini, Roberto Firmino membuat hat-trick bagi Liverpool. 

SURYA.co.id - Juergen Klopp merasa bangga terhadap penampilan Liverpool saat lawan Arsenal di pekan ke-20 Liga Inggris. Pelatih Liverpool itu merasa terharu dan nyaris menangis saat melihat momen penalti Roberto Firmino di Stadion Anvield, Sabtu (29/12/2018) atau Minggu (30/12/2018) dini hari.

Roberto Firminhio akhirnya mengambil eksukusi penalti yang berbuah gol ke liba bagi Liverpool atas Arsenal yang berakhir 5-1. 

Saat itu, Mohamed Salah mempersilahan Roberto Firmino mengeksekusi penalti

Dalam laga ini, Roberto Firmino membuat hat-trick bagi Liverpool. Sedangkan dua gol The Reds disumbangkan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Juergen Klopp mengatakan, Mohamed Salah telah menunjukkan gestur yang terpuji dengan mempersilahkan Firmino mengeksekusi penalti walaupun sebenarnya penyerang asal Mesir itu butuh tambahan catatan gol.

"Mo Salah berikan penalti ke Bobby Firmino dan saya hampir menangis karena kami semua tahu bagaimana Mo butuh cetak gol. Itu sangat hebat," kata Juergen Klopp dikutip Surya.co.id dari BolsSport.com.

"Kami tahu pada babak kedua pertandingan belum selesai, jadi kami ingin menguasainya," ujar Juergen Klopp.

Hanya mencetak satu gol bagi Mohamed Salah sudah cukup untuk menyamai perolehan gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Harry Kane.

Bersama penyerang Arsenal dan dan Tottenham itu, Mohamed Salah berada di puncak daftar top skor dengan koleksi 13 gol.

Kemenangan atas Arsenal juga membuat Liverpool makin kokoh di puncak klasemen dengan 54 poin. Mereka unggul 9 poin atas Tottenham yang kalah dari Wolverhampton Wanderers.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liverpool Vs Arsenal, Satu Momen yang Bikin Klopp Hampir Menangis", https://bola.kompas.com/read/2018/12/30/07200058/liverpool-vs-arsenal-satu-momen-yang-bikin-klopp-hampir-menangis.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved