Bursa Transfer Liga 1 2019

Harga di Bawah Evan Dimas, Diego Forlan Selangkah Lagi Gabung Kalteng Putra di Liga 1 2019

Harga di bawah Evan Dimas, Diego Forlan Selangkah Lagi Gabung Kalteng Putra di Liga 1 2019

Harga di Bawah Evan Dimas, Diego Forlan Selangkah Lagi Gabung Kalteng Putra di Liga 1 2019
AFP
Diego Forlan saat berseragam Manchester United. Harga di bawah Evan Dimas, Diego Forlan Selangkah Lagi Gabung Kalteng Putra di Liga 1 2019 

SURYA.co.id |Manajemen Kalteng Putra terus berburu pemain berkelas untuk bersaing di Liga 1 2019 mendatang. Salah satunya akan mendatangkan Diego Forlan untuk diboyong ke Kalteng Putra di kompetisi musum depan.

Kabarnya, manajemen Kalteng Putra sudah bertemu dengan agen Diego Forlan untuk melakukan negosiasi. Kalteng Putra tertarik dan informasinya sudah ada kecocokan harga untuk memboyong Diego Forlan.

 Menurut situs data Transfermarkt, harga Diego Forlan tidak terlalu mahal. Pemain berusia 39 tahun dan pernah bermain di Manchester United dan Atletico Madrid itu dibandrol 100 ribu euro atau setara dengan Rp 1,6 miliar.

Harga sebesar itu masih berada di bawah pemain asing yang berdar di Indonesia. Seperti Marko Simic (Persija Jakarta), Ezechiel Ndouassel (Persib Bandung) dan Brwa Nouri (PSM Makassar).

Bahkan, harga Diego Forlan masih dibawah nilai kontrak Evan Dimas di Barito Putra yang ditaksir nyaris Rp 3 miliar selama semusim.

"Memang kami sudah ketemu dengan agen Diego Forlandan dan harganya juga cocok. CEO Kalteng Putra juga berani," jelas pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi dikutip Surya.co.id dari laman BolaSport.com.

Kas Hartadi yakin, Kalteng Putra tidak kesulitan untuk membayar gaji pemain termasuk Diego Forlan.

Selama dua musim di Kalteng Putra, Kas Hartadi mengaku belum pernah merasakan telat pembayaran gaji dari manajemen klub.

"Masalah finansial tidak pernah terjadi di kalteng Putra, gaji lancar dan bonus juga tidak ada hambatan. Manajemennya juga serius," jelas Kas Hartadi.

Diego Forlan sendiri kali terakhir membela klub Kitche SC Hongkong dan kontraknya tidak sampai selesai.'

Sebelum bermain bersama Kitche SC, Diego Forlan sempat bergabung di salah satu tim India, Mumbai City.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved