Berita Madiun

Dua Pemandu Lagu di Madiun Tewas Usai Temani Tamu di Room Karaoke, Gara-gara Minuman Keras?

Dua pemandu lagu di Madiun tewas usai temani tamu di room karaoke, gara-gara minuman keras?

Dua Pemandu Lagu di Madiun Tewas Usai Temani Tamu di Room Karaoke, Gara-gara Minuman Keras?
surya/sugiharto
Ilustrasi minuman keras 

SURYA.co.id | MADIUN - Bupati Madiun, Ahmad Dawami geram dengan peristiwa tewasnya dua pemandu lagu Mom Entertainment di Caruban, setelah dua hari sebelumnya menenggak minuman keras bersama dua orang tamu di ruangan karaoke tempat hiburan malam tersebut.

Bupati yang akrab disapa Kaji Mbing ini mengisyaratkan akan menindak karaoke yang bertentangan dengan visi misinya untuk menciptakan Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak.

"Tidak perlu saya tohok, tidak perlulah. Semuanya sudah sama-sama tahu karena visi misi kesepakatan bersama. Kalau memang itu bertentangan dengan visi dan misi semua yang ada di Kabupaten Madiun harus mengerucut ke visi misi. Yang kontra dengan visi misi harap segera menyesuaikan," ujar Bupati Kaji Mbing kepada wartawan di Pendopo Muda Graha, Jumat (28/12/2018) siang.

Ditanya apakah akan menutup tempat hiburan malam Mom Entertainment, Kaji Mbing mengatakan kegiatan yang tidak sejalan dengan visi misi Pemkab Madiun harus segera menyesuaikan.

Kaji Mbing menegaskan kejadian tewasnya dua pemandu lagu tidak perlu terjadi lagi.

Kaji Mbing menyatakan akan segera menyelesaikan persoalan Mom Entertainment yang heboh di masyarakat.

"Sudah menjadi bagian dari tugas saya untuk menyelesaikan dan tidak boleh terulang lagi. Cukup sekali saja," ungkap Kaji Mbing.

Dia menambahkan, Satpoo PP sebagai instansi penegak perda seharusnya bersikap tegas dalam menindak pelaku usaha yang melanggar aturan dan tidak sesuai dengan visi misi Kabupaten Madiun.

"Satpol PP itu harus tegas, berani menindak. Tugas mereka kan memasang Satpol-PP line, jadi tidak perlu melayani argumen pemilik usaha yang melanggar izin dan tidak sesuai visi misi. Biar itu urusannya bagian hukum," imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Mejayan, AKP Pujiono yang dihubungi terpisah membenarkan meninggalnya dua pemandu lagu Mom Entertainment bernama Endang alias Grace (28) dan Jihan alias Tika (23).

Halaman
123
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved