Breaking News:

Bursa Transfer Liga 1 2019

Alasan Manajemen Arema FC Banyak Bungkam Soal Pemain Baru di Liga 1 2019

Manajemen Singo Edan hingga kini masih memilih untuk bungkam dan hanya sekedar memberikan 'clue' soal pemain baru yang akan didatangkan.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami
Tribunnews.com
Logo Arema Fc 

SURYA.co.id | MALANG - Di tengah beberapa tim telah mengumumkan para pemain baru mereka, manajemen Arema FC justru masih 'pelit' kabar baik.

Manajemen Singo Edan hingga kini masih memilih untuk bungkam dan hanya sekedar memberikan 'clue' soal pemain baru yang akan didatangkan.

Manajemen menegaskan baru akan mengumumkan pemain-pemain baru yang akan bergabung pada 10 Januari 2019 mendatang, saat tim kembali menjalani latihan usai libur panjang.

Menurut Ruddy Widodo General Manager Arema FC, meski cenderung diam dan tidak berkoar-koar soal pemain baru, pihaknya terus bekerja dan mencari pemain yang dibutuhkan untuk musim depan.

"Kami diam bukan berarti tidak bekerja, kami terus mencari dan bahkan beberapa pemain baru sudah deal dengan kami. Hanya saja kami memang belum ingin mengumumkan, tunggu saja pada tanggal 10 Januari nanti," kata Ruddy Widodo, Jumat (28/12/2018).

Tak hanya cenderung tertutup soal pemain baru, manajemen Singo Edan juga enggan membeberkan siapa saja pemain-pemain bidikan mereka untuk musim depan. Hal ini tak lain dilakukan sebagai upaya untuk menjaga target sasaran agar tak direbut oleh tim lain.

"Itu salah satunya, pengalaman yang sudah-sudah kami pernah mengalami hal itu. Kami sudah deal, sudah oke antar kedua belah pihak, lalu batal karena pemain dilirik klub lain, makanya kami sekarang lebih berhati-hati," jelasnya.

Sejauh ini, Arema FC telah mengantongi beberapa nama pemain dengan posisi kiper, dua bek, satu pemain sayap dan dua pemain asing.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved