Breaking News:

Bursa Transfer Liga 1 2019

Arema FC Larang Pelatih Baru Lakukan Tindakan Ini di Skuat Singo Edan

Arema FC Larang Pelatih Baru Lakukan Tindakan Ini di Skuat Singo Edan. Pelatih baru Arema FC rencannya diumumkan pada Januari 2019

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Rahmad Darmawan salah satu kandidat pelatih Arema FC. Arema FC Larang Pelatih Baru Lakukan Tindakan Ini di Skuat Singo Edan 

SURYA.co.id | MALANG - Manajemen Arema FC memberi peringatan kepada pelatih baru yang rencananya bakal diumumkan pada Januari 2019 mendatang. Pelatih baru Singo Edan dilarang mengubah skuat utama tim kebangaan warga Malang Raya ini.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menegaskan,  ada beberapa larangan atau pantangan yang tidak boleh dilakukan pelatih baru Arema FC di Liga 12019. Salah satu dianataranya mengubah skuat utama yang ada dalam tim, yang telah terbentuk pada musim 2018 lalu.

"Tujuan utama kami mempertahankan 90 persen pemain musim 2018 ialah untuk menjaga skuat yang sudah mulai terbentuk. Jadi tentu pelatih yang akan datang nanti harus berkomunikasi dengan tim pelatih yang ada, tidak bisa asal rombak atau mengubah tim utama yang sudah ada," kata Ruddy Widodo, Kamis (27/12/2018).

Selain tidak diperbolehkan mengotak atik tim utama yang terdiri dari Hamka Hamzah, Makan Konate, Arthur Cunha, Johan Farizi dan beberapa pemain lainnya, pelatih baru juga diwajibkan dapat menjalin komunikasi dengan asisten pelatih dan pemain.

"Keharmonisan di dalam dan di luar lapangan itu penting karena akan berpengaruh ketika tim nanti berlaga, jadi itu juga perlu dipahami," jelas Rudy Widodo.

Sejauh ini masih ada empat kandidat pelatih yang akan menahkodai Arema FC, mereka ialah Wanderley Junior, Milomir Seslija, Milan Petrovic dan Rahmad Darmawan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved