Liga 1

Main Semusim Bersama Barito Putera, Segini Nilai Kontrak Evan Dimas

Evan Dimas sudah membangun komunikasi dan negosiasi dengan manajemen Persebaya Surabaya, namun tak ada titik temu sehingga merapat ke Barito Putera

Main Semusim Bersama Barito Putera, Segini Nilai Kontrak Evan Dimas
Instagram
Evan Dimas (tengah) Batal ke Green Force Persebaya Surabaya dan Pilih Bergabung Barito Putera. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Evan Dimas sudah resmi teken kontrak selama satu musim bersama Barito Putera di Liga 1 2019. Selama satu musim nilai kontrak Evan Dimas bersama Barito Putera diyakini cukup fantastis.

Informasi yang diperoleh Surya.co.id menyebutkan nilai kontrak Evan Dimas bersama Barito Putera nyaris menembus angka Rp 3 miliar.

Kabarnya, kisaran besaran nilai kontrak Evan Dimas selama satu musim di Barito Putera, yakni Rp 2,5 miliar hingga Rp 3 miliar.

"Nilanya hampir Rp 3 miliar," sebut salah satu orang yang dekat dengan tim manajemen Evan Dimas kepada Surya.co.id, Rabu (26/12/2018).

Resmi, Evan Dimas Gabung Barito Putera, Bukan Persebaya Surabaya

Menurut seorang yang juga dekat dengan Evan Dimas itu, gelandang asal Made, Sambikerep, Surabaya, itu sejatinya juga membangun komunikasi dan negosiasi dengan manajemen Persebaya Surabaya.

Hasilnya tidak ada titik temu kesepakatan. Evan Dimas pun akhirnya berkomunikasi dengan tim lain dan akhirnya berlabuh di Barito Putera.

"Evan sudah berusaha mendekat ke Persebaya, akhirnya semua sudah tahu sekarang dikontrak Barito (Putera)," jelas sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Evan Dimas secara resmi teken kontrak dengan Barito Putera pada Selasa (25/12/2018) malam.

Gelandang Timnas Indonesia didikan PS Mitra Surabaya -klub anggota Persebaya- itu teken kontrak di rumah manajer Barito Putera, Hasnur di Jakarta.

Kepastian Evan Dimas berlabuh di Barito Putera di Liga 1 2018 juga diunggah di akun instagram klub, @psbaritoputera pada Selasa (25/12/2018) malam.

"Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin," kata Hasnuryadi Sulaiman, manajer tim Barito Putra dalam instagram klub.

Sejatinya Evan Dimas digadang-gadang bisa kembali ke Persebaya di Liga 1 2019. Dia sejak awal sudah menjadi terget utama Persebaya untuk dibawa pulang ke Surabaya dari klub sebelumnya, Slanggor FA, Malaysia.

Kini Persebaya tinggal berharap bisa memulangkan Hansamu Yama ke Surabaya. Dia memperkuat Barito Putera pada Liga 1 2018 lalu.

Sedangkan satu pemain prodak asli Persebaya, Andik Vermansah juga bermain di klub lain di Liga 1 2019.

Andik Vermansah berlabuh di Madura United untuk satu musim kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved