Rumah Politik Jatim

Khofifah : Elektabilitas Jokowi di Jatim Lebih Besar dari Kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Khofifah Indar Parawansa menyebut elektabilitas Jokowi-KH Maruf Amin di Jatim jauh lebih siginifikan dibanding angka kemenangannya di Pilgub Jatim.

Khofifah : Elektabilitas Jokowi di Jatim Lebih Besar dari Kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim
ISTIMEWA
Khofifah Indar Parawansa menyebut elektabilitas Jokowi di Jatim Lebih Besar dari Kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. Khofifah menyampaikan itu saat deklarasi JKSN di Kabupaten Lamongan, Rabu (26/12/2018). 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Khofifah Indar Parawansa menyebut elektabilitas Jokowi-KH Maruf Amin di Jawa Timur jauh lebih siginifikan dibanding angka kemenangannya di Pilgub Jatim 2018.

Khofifah Indar Parawansa merupakan Ketua Dewan Pengarah Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) yang juga Gubernur Jawa Timur terpilih.

Hal itu disampaikan Khofifah saat hadir di Deklarasi JKSN di Gedung KORPRI Lamongan, Rabu (26/12/2018).

UPDATE- Khofifah Buka-bukaan Terkait Peluang Kemenangan Jokowi-KH Maruf Amin di Madura

Terbaru- Khofifah Sebut Jokowi-KH Maruf Amin Kalah di Dua Kabupaten Jatim

DPW PAN Jatim Minta Pengunduran Diri Nasrullah tak Dikaitkan dengan Desakan agar Amien Rais Mundur

Berita Terkini- Pengamat iPol Indonesia: PAN Sulit Lepas dari Sosok Amien Rais. Ini Analisanya

Bersama ribuan masyarakat Lamongan, JKSN menyatukan langkah untuk bersama-sama memenangkan Jokowi-Kiai Ma'ruf pada Pilpres 2019 mendatang.

"Saya baru saja mendapat share dari lembagai survei prestisius yang belum dirilis ke publik. Alhamdulillah, Jawa Timur untuk Pak Jokowi hasil surveinya sudah jauh lebih siginifikan dari kemenangan paslon nomor 1 (Khofifah-Emil) di Pilgub Jawa Timur," kata Khofifah.

Meski belum mau menyebutkan apa nama lembaga survei tersebut, Khofifah meyakini bahwa hasil survei itu akan terus menguat seiring dengan terus dilakukannya upaya penyapaan untuk kemenangan Jokowi-Kiai Ma'ruf.

"Kita akan terus bergerak, makasimalkan penyapaan, sampai pada titik-titik pasca coblosan. Yaitu pengawalan, pengawasan dan pengamanan suara rakyat. Target kita semua berharap Pak Jokowi bisa menang signifikan, jauh lebih signifikan dari kemenangan paslon nomor 1 di Pilgub Jatim," tegas Khofifah.

Pematokan target itu dikatakan Khofifah juga rasional. Sebab diluar timnya di JKSN yang bergerak, juga ada Tim Kampanye Daerah yang juga memiliki rencana sistematik untuk pemenangan Jokowi-KH Maruf Amin.

Sehingga penguatan dari JKSN juga akan menyumbang siginifikan menangnya Jokowi-Kiai Ma'ruf ke depan.

Lebih lanjut Khofifah menyebutkan JKSN saat ini terus bergerak mendulang suara.

Halaman
123
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved