Arema FC

Inilah Sosok Kiper Baru Arema FC di Liga 1 2019 Asli Kelahiran Malang

Inilah Sosok Kiper Baru Arema FC di Liga 1 2019 Asli Kelahiran Malang. Sandi Firmansyah, mantan kiper Sriwijaya FC disebut ke Arema FC di Liga 1 2019

Inilah Sosok Kiper Baru Arema FC di Liga 1 2019 Asli Kelahiran Malang
Instagram @sandii_firmansyah
Sandi Firmansyah mantan kiper Sriwijaya FC . Inilah Sosok Kiper Baru Arema FC di Liga 1 2019 Asli Kelahiran Malang (Foto Instagram @sandii_firmansyah) 

SURYA.co.id | MALANG - Satu persatu nama pemain baru Arema FC mulai terkuak. Sandi Firmansyah, mantan kiper Sriwijaya FC disebut-sebut akan menggantikan posisi Srdan Ostojic sebagai kiper Arema FC di Liga 1 2019.

Meski manajemen Arema FC belum mengumumkan secara resmi nama-nama pemain baru, namun publik justru lebih cepat mengendus para pemain yang akan didatangkan manajemen Singo Edan. Salah satunya Sandi Firmansyah.

Sandi Firmansyah menjadi kandidat kuat sebagai kiper baru Arema FC, setelah halaman instagram pribadinya @sandii_firmansyah dibanjiri postingan seputar bergabungnya ia ke Arema FC dari akun transfer pemain. 

Selain itu, melihat 'clue' yang disampaikan Ruddy Widodo, General Manager Arema FC.

Selain asli dari Malang, Sandi Firmansyah juga berasal dari klub Liga 1, meskipun Sriwijaya FC musim ini harus terdegradasi dan turun ke Liga 2.

Petunjuk selanjutnya ialah, Ruddy Widodo pernah menyampaikan jika kiper yang akan didatangkan memiliki pengalaman di atas dua kiper Arema FC sekarang, yakni Utam Rusdiana dan Kartika Ajie, karena Sandi telah berusia 35 tahun.

Bahkan saat ditanya soal hal ini, pihak Arema FC tak menampik namun juga tak membenarkan. Ruddy meminta agar publik bersabar dan menunggu kepastian ketika Arema FC kembali berlatih 10 Januari mendatang.

"Tunggu saja nanti saat tanggal 10 Januari. Insyallah kiper baru akan berlatih bersama, yang jelas dia asli Malang," kata Ruddy Widodo pada Surya, Selasa (25/12/2018).

Sementara itu, dikalangan Aremania, kabar ini sudah mulai ramai. Bahkan apabila memang benar Sandi Firmansyah kiper baru Arema FC, suporter akan mendukung semua keputusan manajemen.

"Dengar-dengar begitu, siapa pun nanti pemain barunya, kami dukung saja pilihan manajemen karena tentu semua sudah melalui banyak pertimbangan dari tim pelatih dan semua," ujar salah seorang aremania pada Surya.co.id.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved