Breaking News:

Berita Entertainment

Dylan Sahara Puteri jadi Korban Tsunami, Ucapan Dukanya Banyak Salah Kirim, Kok Bisa?

Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Soepriyatno mengaku mendapatkan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya kader Partai Gerindra, Dylan Sahara Puteri.

Editor: Parmin
Instagram
Dylan Sahara Meninggal Akibat Tsunami. Ucapan dukanya benyak salah kirim ke DPD Gerindra Jatim. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Soepriyatno mengaku mendapatkan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya kader Partai Gerindra, Dylan Sahara Puteri, Selasa (25/12/2018).

Dylan adalah Caleg DPR RI dari Dapil Jatim IX (Ponorogo, Pacitan, Ngawi, Trenggalek, dan Magetan).

Namun, ucapan tersebut, kata Pri, panggilan akrab Soepriyatno, salah alamat. Pasalnya kebanyakan ucapan bela sungkawa tersebut menyebutkan Dylan adalah anak Soepriyatno.

"Pri-nya itu bukan saya, itu putrinya Pak Supriyanto, ketua DPC Gerindra Ponorogo, kalau saya Soepriyatno," kata Pri, Selasa (25/12/2018).

Menurut dia ucapan bela sungkawa tersebut datang hampir setiap menit.

"Kebanyakan yang salah alamat itu tahu dari media, namanya sama Pri dan anggota DPR juga, nah saya mau mengklarifikasi bahwa almarhumah itu putrinya Pak Pri Ponorogo, bukannya saya," kata Pri.

Terkait posisi Dylan sebagai Caleg Gerindra sendiri, Pri mengatakan Gerindra akan mengikuti sebagaimana peraturan yang tertulis di PKPU.

"Kita ikut peraturan KPU saja, tapi sepertinya tidak bisa (diganti) karena sudah di DPT kan," pungkas Pri.

Dylan Sahara Puteri merupakan istri dari Ifan Seventeen yang turut menjadi korban  Tsunami di Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Dylan Sahara dikabarkan hilang sejak peristiwa Tsunami tersebut terjadi dan jenazahnya baru ditemukan dua hari pasca peristiwa. (sofyan arif candra sakti)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved