Liga 1

Manajer Haruna Soemitro Buka Suara, Andik Vermansah Resmi Gabung Madura United

"Andik Vermansah sudah menjadi bagian dari keluarga Madura United," manager Madura United, Haruna Soemitro

Manajer Haruna Soemitro Buka Suara, Andik Vermansah Resmi Gabung Madura United
istimewa
Manager Madura United Haruna Soemitro dan Andik Vermansah sedang tanda tangan kontrak. Andik memakai kaus Bonek saat tanda tangan tersebut 

SURYA.co.id I SURABAYA - Andik Vermansyah dipastikan bersama Madura United di komperisi Liga 1 2019. Kepastian itu, disampaikan oleh manager Madura United, Haruna Soemitro.

"Andik Vermansah sudah menjadi bagian dari keluarga Madura United, mudah-mudahan menjadi happy ending dari reality show yang cukup melelahkan dalam berapa minggu ini," terang Haruna, Minggu (24/12/2018).

Sebelum mendapatkan Andik, diungkapkan Haruna, selain menjalin komunikasi dengan Andik, dia sebelumnya menjalin komunikasi dengan Persebaya, tim yang diimpikan Andik untuk bisa dibela setelah kembali ke tanah air usai memperkuat Kedah FA.

Komunikasi itu, Haruna jalin dengan presiden klub, Azrul Ananda, dan Manager tim, Candra Wahyudi.

"Tadi siang saya sudah komunikasi langsung dengan Azrul dan Chandra tentang tingkat possibility Andik di Persebaya, dari komunikasi itu saya peroleh kesimpulan bahwa antara Andik dan Persebaya sudah sama-sama ikhlas tentang masa depannya masing-masing, sehingga tidak saling menunggu lebih-lebih menyandera satu sama lain," tambah Haruna.

Fakta itu, tambah Haruna, juga disampaikan Andik kepadanya sebelum sepakat bergabung dengan Madura dan menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019.

Bahkan, saking cintanya Andik pada Persebaya, saat ingin tandatangan kontrak, Andik izin untuk menggunakan kaos hijau yang bertuliskan Bonek.

Untuk itu, Haruna menilai belum adanya kesepakatan kontrak Andik dengan Persebaya bukan masalah uang.

Bergabung dengan Madura United, Andik Vermansah Punya Perjanjian Khusus yang Menarik di Kontraknya

"Karena kalau pilihannya uang sudah bisa dipastikan bukan Madura United pilihan Andik, ada satu klub di Indonesia dan 2 klub di Malaysia memberikan offer yg cukup fantastis kepada Andik, faktanya Andik memilih berlabuh di Madura," ucap Haruna.

Tentang alasan berlabuh ke Madura, Haruna enggan membeberkan lebih jelas.

"Biarkan ini menjadi rahasia yang justru menjadi energi baru Andik berkarir di Madura," tutup Haruna.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved