Liga 1

Bayu Gatra Tak Perpanjang Kontrak, Manajemen Madura United akan Kenalkan Penggantinya

Winger Madura United, Bayu Gatra, memutuskan tidak perpanjang kontrak dengan Madura United

Bayu Gatra Tak Perpanjang Kontrak, Manajemen Madura United akan Kenalkan Penggantinya
surya/erfan hazransyah
Bayu Gatra, salah satu pemain yang dibawa Madura United untuk bertanding di kandang Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (13/8/2017). 

SURYA.co.id I MADURA - Winger Madura United, Bayu Gatra, memutuskan tidak perpanjang kontrak dengan Madura United di musim yang akan datang. Kepastian itu disampaikan langsung Haruna Soemitro, manager tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

"Bayu Gatra menyampaikan akan menambah jam pengalaman bersama klub lain dulu," terang Haruna, Minggu (24/12/2018).

Selama ini, Bayu Gatra menjadi kekuatan utama di sisi sayap. tercatat, dari 32 penampilannya bersama Madura United, pemain 27 tahun tersebut kemas dua gol san enam assist.

Kehilangan salah satu pemain pilar, Madura bergerak cepat. Bahkan, dalam waktu dekat Madura berencana akan langsung mengenalkan nama pemain baru untuk musim yang akan datang.

Rekruitmen pemain baru ini disebut Haruna menyesuaikan dengan terget dan rencana Madura untuk musim yang akan datang.

Meski komunikasi dengan calon pemain baru Madura United intens dan menemui kata sepakat, Haruna enggan memberi bocoran perihal nama.

"Sesuai dengan keinginan pelatih guna menyesuaikan dengan rencana tim dan juga adanya kemauan dari pemain yang bersangkutan untuk bermain di Madura United, dalam satu dua hari ke depan akan kami umumkan proses rekrutmen pemain baru yang sudah jalin komunikasi intens," tambah Haruna.

Hingga saat ini Madura sudah memastikan 10 nama secara terbuka yang akan bersama Madura United di musim yang akan datang.

Mereka adalah Dane Milovanovic, Zah Raha, Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Satria Tama, Rifad Marasabesy, Irsan Lestaluhu, Guntur Ariyadi, dan Andik Rendika Rama

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved