Pemilu 2019

Saat Tessa Kaunang Habiskan Malam Minggu di Taman Bungkul Surabaya

Caleg yang mempunyai latar belakang artis berbaur dengan pengunjung, menyapa dan melayani permintaan foto dari pengunjung.

Saat Tessa Kaunang Habiskan Malam Minggu di Taman Bungkul Surabaya
tribun jatim/sofyan arif candra
Caleg DPR RI dari Dapil Tuban-Bojonegoro, Tessa Kaunang saat melayani permintaan foto pengunjung Taman Bungkul 

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) menghabiskan malam Minggu bersama pengunjung Taman Bungkul, Jalan Raya Darmo, Surabaya, Sabtu (22/12/2018) malam.

Para Caleg yang mempunyai latar belakang artis berbaur dengan pengunjung, menyapa dan melayani permintaan foto dari pengunjung.

"Antusiasnya luar biasa mungkin awalnya mereka nggak ngeh kita ini siapa tapi itulah gunanya bersosialisasi supaya warga dan masyarakat mengenal kita," kata Caleg DPR RI dari Dapil Bojonegoro-Tuban, Tessa Kaunang.

Tessa mengatakan tujuan dari sosialisasi tersebut adalah untuk membuktikan, politik tidak selalu jahat dan bisa dicapai dengan kedamaian tanpa adanya pemaksaan.

Para Caleg juga sempat mencicipi wisata kuliner yang ada di taman bungkul dan bahkan sempat bernyanyi kolaborasi dengan artis jalanan.

Nampak Ratna Listy, Caleg DPR RI dari Dapil Jatim VIII (Madiun, Mojokerto, Jombang, dan Nganjuk) dan juga Ageng Kiwi dari Dapil Jateng VIII (Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Kabupaten Boyolali) asik menyanyikan lagu rek ayo rek bersama para pengunjung.

Kunjungan ke Taman Bungkul tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP NasDem, Effendy Choirie (Gus Choi) yang didampingi oleh Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi (Jeanette). (Sofyan Arif Candra)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved