Lifestyle

Lengkapi Make Up Terakota, Mahkota dan Anting-anting Klasik akan Hiasi Tren Aksesoris Wedding 2019

"Mahkota memang menjadi tren tahun 2018, dan sepertinya akan jadi tren lagi di tahun 2019. Apalagi produsen mahkota juga makin update model-modelnya."

Lengkapi Make Up Terakota, Mahkota dan Anting-anting Klasik akan Hiasi Tren Aksesoris Wedding 2019
SURYAOnline/delya octovie
Aksesoris klasik kembali diminati untuk tren wedding 2019. Mahkota serta anting-anting model ini dipilih karena menunjukkan akulturasi gaya tradisional dan modern. 

SURYA.co.id, SURABAYA - Make up pengantin dengan palet warna terakota diprediksi menjadi tren riasan 2019. Tak hanya palet cenderung oranye ini yang mulai diminati, tetapi aksesoris pelengkapnya, terutama mahkota dan anting-anting.

"Mahkota memang menjadi tren di tahun 2018, dan sepertinya akan jadi tren lagi di tahun 2019. Apalagi produsen mahkota juga makin update model-modelnya. Mulai dari yang kecil, sedang, besar, bulat maupun bunga-bunga, itu masih sangat disukai," kata Dwi Astutik, pemilik Bless Salon & Wedding Sevice Surabaya, Jumat (21/12/2018).

Warna terakota memang memberikan kesan yang cenderung klasik, namun tetap ada sentuhan modern dari teknik yang digunakan dan hasil akhirnya.

Menurut Dwi, aksesoris yang paling cocok menemani riasan ini adalah mahkota dan anting-anting bergaya klasik.

"Cocoknya aksesoris yang ada unsur warna kuning atau tembaga, jadi aksesorisnya balik lagi ke klasik, tapi simple. Sepertinya tahun ini sudah mulai banyak yang senang," ujarnya.

Yang membuat aksesoris model ini digandrungi, kata Dwi, adalah kesannya yang tidak terlalu tradisional, tetapi juga tak begitu modern, seakan masuk dalam dua budaya.

Soal ukuran mahkota, ia menyebut tidak ada batasan, hanya saja kali ini Dwi memilih menggunakan mahkota ukuran standar agar tak terlalu heboh.

Pada sesi pemotretan, Dwi memilih anting-anting berbentuk tetesan air berwarna emas.

Mata anting yang digunakan cukup besar, dengan mutiara kecil menghiasi pinggirnya.

Model ini mengingatkan pada anting perempuan zaman dulu, tetapi sentuhan modern tampak dari ukurannya yang memanjang layaknya tren terkini.

Mahkota pilihan Dwi terkesan simple, namun tetap mewah dari mata yang cukup besar.

Warna emasnya senada dengan anting, dan dihiasi mutiara putih khas perhiasan klasik, namun ukurannya kecil sehingga tak begitu menonjol.

"Aksesoris dengan warna seperti ini juga membantu dalam pemilihan warna gaun. Karena warnanya netral, jadi gaun yang dikenakan bisa warna apa saja. Tapi orang-orang memang masih cenderung menyukai gaun warna khaki dan cokelat," pungkasnya.

Penulis: Delya Octovie
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved