Bursa Transfer Liga 1 2019

Evan Dimas Tolak Gabung Bhayangkara FC, Sumardji : Dia Pilih Tim Lain di Liga 1 2019, Persebaya?

Evan Dimas Tolak Gabung Bhayangkara FC, Sumardji : Kemungkinan Dia Pilih Tim Lain di Liga 1 2019. Evan Dimas berpeluang gabung Persebaya Surabaya

Evan Dimas Tolak Gabung Bhayangkara FC, Sumardji : Dia Pilih Tim Lain di Liga 1 2019, Persebaya?
Instagram
Evan Dimas bersama Ilhamudin dalam latihan di Slangor FA. Evan Dimas Tolak Gabung Bhayangkara FC, Sumardji : Kemungkinan Dia Pilih Tim Lain di Liga 1 2019. Evan Dimas berpeluang gabung Persebaya Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Keinginan Bhayangkara FC meminang Evan Dimas gagal. Gelandang Timnas Indonesia sal Surabaya itu menolak dan akan memilih klub lain di Indoensia pada Liga 1 2019 mendatang.

Penolakan Evan Dimas gabung Bhayangkara FC dilontarkan Sumardji. Manajer Bhayangkara FC itu mengakui, Evan Dimas dipastikan tidak gabung Bhayangkara FC di Liga 1 2019 mendatang.

"Kemungkinan DEvan Dimas memilih tim lain di Liga 1," kata Sumardji dikutip Surya.co.id dari Kompas.com.

Menurut Sumardji, negosiasi dengan Evan Dimas tidak mendapatkan titik temu. Gelandang jebolan Mitra Surabaya (klub anggota Persebaya Surabaya)  yang musim lalu  bergabung dengan kontestan Liga Super Malaysia, Selangor FA, itu lebih memilih memperkuat tim lain.

"Evan Dimas (Darmono) tidak akan bergabung dengan kami (Bhayangkara FC)," aku Sumardji.

Kapten Persebaya Surabaya Waspadai Motivasi PSKT Sumbawa Barat di Babak 64 Besar Piala Indonesia

Persebaya Surabaya Latihan Terakhir Jelang Babak 64 Besar Piala Indonesia Lawan PSKT Sumbawa Barat

Persebaya Boyong 15 Pemain Saat Lawan PSKT Sumbawa Barat di Babak 64 Besar Piala Indonesia

Setalah batal gabung Bhayangkara FC, Evan Dimas ada kemungkinan bergabung dengan Persebaya Surabaya. Baik Evan Dimas dan Persebaya Surabaya dikabarkan terus menjalin komunikasi dan negosiasi untuk kompetisi Liga 1 2019.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajer persebaya Surabaya Candra Wahyudi mengatakan, pihaknya secara resmi sudah menyodorkan nilai kontrak kepada Evan Dimas. Jika sepakat, Evan Dimas akan menjadi pemain lokal persebaya Surabaya termahal.

Evan Dimas diharapkan mau pulang kampung dan menjadi bagian Persebaya Surabaya di Liga 1 2019.  

Bhayangkara FC sendiri memburu Evan Dimas, lantaran akan diproyeksikan sebagai pengganti Paulo Sergio yang resmi hengkang ke Bali United.

Selain Evan Dimas, manajemen The Guardian juga tengah mengincar winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani. Namun begitu, Sumardji belum menemui kesepakatan dengan pemain andalan Persela Lamongan tersebut.

"Saya terus berkomunikasi dengan pihak yang mengurus Saddil, tetapi sampai sekarang belum bisa memastikan apa-apa," jelas Sumardji.

Saat ini, Bhayangkara FC masih terus berburu pemain untuk meningkatkan kualitas tim menghadapi musim depan. Tak hanya itu, tim kebanggaan institusi Polri ini juga dipastikan ditinggal pelatihnya, Simon Mcmenemy.

Simon Mcmenemy secara resmi sudah dipilih PSSI guna menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved