Berita Arema FC

Bukan Lagi Pelatih Arema FC, Apa Kabar Milan Petrovic?

Perjalanan Arema FC di kompetisi Liga 1 musim 2018, tentu tak dapat dipisahkan dari sosok Milan Petrovic, mantan pelatih Arema FC. Apa kabarnya kini?

Bukan Lagi Pelatih Arema FC, Apa Kabar Milan Petrovic?
ist
Milan Petrovic saat berada di Slovenia bersama anaknya, Naja dan Tim. 

SURYA.co.id | MALANG - Perjalanan Arema FC  di kompetisi Liga 1 musim 2018, tentu tak dapat dipisahkan dari sosok Milan Petrovic, mantan pelatih Arema FC.

Lama tak terdengar kabarnya setelah lepas dari Singo Edan, kini Milan telah kembali ke negaranya, Slovenia.

Melalui percakapan via ponsel, Milan mengatakan bahwa selepas dari Arema FC, saat ini ia sibuk  menemani dua buah hatinya, Naja, putri pertamanya berumur 10 tahun, dan Tim, putranya yang berusia 8 tahun.

"Kabar saya baik dan sekarang saya tengah berlibur bersama keluarga di Slovenia," kata Milan Petrovic pada Surya, Kamis (20/12/2018).

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu menjelaskan, libur kompetisi ini ia gunakan untuk memberikan waktu penuh pada sang buah hati yang telah ia tinggal selama lebih dari sembilan bulan ketika menjadi pelatih Arema FC di Indonesia lalu.

Sehingga pada momentum libur ini, Milan tak ingin melewatkan waktu bersama keluarganya dan ingin menikmati Natal serta tahun baru bersama kedua buah hatinya.

"Di sini sekarang musim dingin, sangat dingin dan bersalju. Jadi saya suka skating dan jika saya memiliki waktu akan bermain ski bersama. Tapi sekarang saya lebih sering bersama anak-anakku, mungkin sekadar untuk membantu mereka mengerjakan PR dan belajar matematika di rumah," jelasnya.

Rencananya Milan akan segera kembali ke Indonesia apabila dirinya telah resmi mendapat klub musim depan.

Milan Petrovic Bisa Kembali Jadi Pelatih Arema FC dengan Syarat Ini

Prediksi Milan Petrovic: Musim Depan Arema FC Finis Tiga Besar

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved