Breaking News:

Natal dan Tahun Baru 2019

Tiberias Indonesia Rayakan Natal bersama 3.000 Jamaat di Tunjungan Plaza Surabaya

Tiberias Indonesia merayakan hari raya Natal bersama 3.000 jamaat di Tunjangan Plaza lantai 6, Surabaya, Rabu malam (19/12/2018).

foto: mayang essa
Suasana ibadah Natal  diselenggarakan Tiberias Indonesia di Tunjungan Plaza, Surabaya, Rabu malam (19/12/2018). Perayaan Natal kali ini dihadiri lebih dari 3.000 jamaat. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tiberias Indonesia merayakan hari raya Natal bersama 3.000 jamaat di Tunjangan Plaza lantai 6, Surabaya, Rabu malam (19/12/2018).

Tahun ini merupakan perayaan Natal kedua yang digelar secara besar-besaran.

Lebih dari 3.000 jamaat hadir dalam perayaan Natal yang diisi dengan perjamuan kudus dengan pembicara, Pdt. Gideon Simanjutak, S.H., M.TH.

Bertema "Semua yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa untuk menjadi anak-anak Allah (Yohanes 1: 12)" karena kami percaya Yesus datang untuk menebus segala dosa kita, kemudian mengangkat kita menjadi anak allah yang penuh kuasa.

Hal itu ditulis pada press release Natal GTI Tiberias yaitu ketua humas GTI Tiberias, Pdt. Gideon Simanjutak, S.H., M.TH.

Dilaksanakan selama 3 jam, ibadah natal yang digelar berisi pujian penyembahan, penyampaian firman tuhan, perjamuan kudus, minya urapan dan kesaksian yang berbicara tentang jamaat yang mengalami kesembuhan.

Perayaan Natal pertama kali dirayakan oleh Tiberias Indonesia di Gelora Bung Karno dan dihadiri 250.000 umat di Indonesia.

Berbeda dari perayaan sebelumnya, Pdt. Melvin B Tuela, Asisten Gembala Sidang Gereja Tiberias Indonesia mengatakan akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi Tuhan dan bagi jemaat-Nya.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved