Persebaya Surabaya

Tak Ada Pemain Asing, Bejo Sugiantoro cuma Siapkan 15 Pemain saat PSKT Sumbawa Barat Vs Persebaya

Bajul Ijo hanya akan diperkuat 15 pemain pada babak 64 besar Piala Indonesia di laga PSKT Sumbawa Barat Vs Persebaya

Tak Ada Pemain Asing, Bejo Sugiantoro cuma Siapkan 15 Pemain saat PSKT Sumbawa Barat Vs Persebaya
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Persebaya Surabaya gelar latihan sambut babak 64 Piala Indonesia, 18 Desember 2018. Green Force akan lawan PSKT Sumbawa Barat di babak 64 Besar Piala Indonesia 

SURYA.co.id I SURABAYA – Bajul Ijo hanya akan diperkuat 15 pemain pada babak 64 besar Piala Indonesia di laga PSKT Sumbawa Barat Vs Persebaya, di Stadion 17 Desember, Mataram, NTB, Minggu (23/12/2018) mendatang.

Semua 15 pemain Persebaya itu merupakan pemain lokal, tidak ada pemain asing. Bahkan dua di antaranya merupakan kiper, sehingga untuk pemain hanya 13 orang saja.

“Ideal tidak ideal, tetap harus main maksimal. Karena peraturan dalam pertandingan, tujuh pemain saja bisa main. Jadi regulasi dengan tujuh pemain bisa main,” kata Bejo Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya, Rabu (19/12/2018) usai pimpin latihan tim di Lapangan Polda.

Banyaknya pemain yang absen, Bejo mengunugkapkan itu karena kebijakan dari manajemen yang memberikan keleluasaan bagi pemain yang beragama Nasrani merayakan Natal.

Bejo menerangkan tidak mungkin manajemen memakasakan pemain tetap berlaga di tanggal 23 nanti, sementara di tanggal 24 nya untuk pemain beragama Nasrani akan lakukan Misa Natal.

“Jadi pertimbangan manajemen seperti itu. Sementara kenapa Izzac Wanggai masih ada, karena dia ingin Natalan di Surabaya bersama keluarga,” tambahnya.

Untuk mempersiapkan itu, Bejo saat ini fokus pada pengambalian fisik pemain.

Meski lawan yang akan dihadapi merupakan tim kontestan Liga 3, Bejo menaruh respect besar pada lawan.

“Saya respect dengan siapapun lawan Persebaya, dan lawan pasti respect pada Persebaya. Kita punya gaya tersendiri seperti apa, dalam artian kita akan bermain dengan gaya kita sendiri,” tutupnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved