Berita Entertainment

Reaksi Ibu Nur Khamid Punya Menantu Bule Cantik Poli Alexandrea Robinson, Cara Komunikasinya Unik

Reaksi Ibu Nur Khamid Punya Menantu Bule Cantik Poli Alexandrea Robinson, Cara Komunikasinya Unik karena Poli belum bisa bahasa Indonesia.

Reaksi Ibu Nur Khamid Punya Menantu Bule Cantik Poli Alexandrea Robinson, Cara Komunikasinya Unik
Line Today
Karna Radheya dan istrinya, Polly Alexandria. 

SURYA.CO.ID - Juwariyah (60), ibu Nur Khamid tidak menyangka bakal memiliki menantu bule cantik asal Manchester Inggris, Poli Alexandrea Robinson

Meski begitu, Juwariyah mengaku senang dengan pernikahan putranya, Nur Khamid dengan Poli Alexandrea Robinson yang sudah digelar pada Minggu, 16 Desember 2018.

Bahkan tak cuma Juwariyah, seluruh keluarga juga merestui pernikahan Nur Khamid dan Poli Alexandrea Robinson.

Ia berpesan kepada Nur Khamid dan Poli, agar keduanya dapat berbakti kepada orangtuanya.

"Senang sekali, harapannya jadi orang baik dan berbakti sama orangtua, itu saja, kami merestui dan mendoakan mereka," kata Juwariyah seperti dikutip dari tribun jogja (grup surya.co.id), Rabu (19/12/2018).

Di mata keluarga, menantunya, Poli, adalah orang yang baik. Poli sudah tiga kali berkunjung ke rumah Nur Khamid di Magelang, bertemu dengannya, ayah Nur Khamid, serta keluarga besar di sana.

Bule Cantik Polly Alexandria Robinson Jadi Mualaf Sebelum Dinikahi Nur Khamid, Begini Reaksi Mertua

VIDEO Drone Terkini Jalan Gubeng Ambles dan Gedung BNI-Elizabeth yang Rawan Ambruk, Warga Mengungsi

Diakui Juwariyah, meski Poli tak dapat berbicara bahasa (Indonesia), ia berkomunikasi dengan keluarga dengan bahasa isyarat saja.

"Dua tahun mereka berhubungan sampai sekarang. Poli itu orangnya baik. Tiga kali berkunjung ke sini. Ya, ngga bisa bahasa Indonesia, sehingga harus pakai isyarat, semisal kalau mau makan, minum, kami layani," ujarnya.

Adik Nur Khamid, Eriawan, mengatakan, segenap keluarga hadir untuk menyaksikan pernikahan kakaknya, Nur Khamid, meski pihak keluarga dari Poli tidak dapat hadir saat itu.

Dia dan keluarga mengaku senang atas pernikahan mereka. Selain mendapat restu dari orangtuanya, mempelai wanita, Polly, juga mendapat restu dari kedua orangtuanya di Inggris.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved