Persatu Tuban Lolos Liga 2 Setelah Menahan Imbang Persewar Waropen 1-1

Persatu Tuban berhasil lolos ke Liga 2 setelah dalam laga melawan Persewar Waropen di Kediri berhasil bermain imbang 1-1.

Persatu Tuban Lolos Liga 2 Setelah Menahan Imbang Persewar Waropen 1-1
ist/Instagram Persatu FC
Pemain Persatu Tuban merayakan gol yang dibuat ke gawang Persewar. Hasil imbang 1-1 di laga ini menjadikan Persatu Tuban lolos Liga 2. 

SURYA.co.id | TUBAN - Persatu Tuban lolos liga 2 setelah dalam laga babak delapan besar Liga 3 melawan Persewar Waropen berhasil bermain imbang, Rabu (19/12/2018) malam di Stadion Brawijaya, kediri. 

Tim kebanggaan masyarakat Tuban itu unggul lebih dulu dari tim asal Provinsi Papua tersebut.

Keunggulan Persatu dicetak Achmad Nuril, pada menit ke 26.

Achmad Nuril melakukan tendangan jarak dekat yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Persewar Waropen, Bernandus Drik.

Skor 0-1 untuk Persatu bertahan hingga turun minum babak pertama.

Di babak kedua, para pemain Persewar Waropen berusaha mengejar ketertinggalan skor, dengan melakukan serangan ke pertahanan Persatu.

Hingga akhirnya di menit ke 93, Persewar Waropen menciptakan gol yang dicetak oleh Daud Irfan dalam kotak penalti Persatu Tuban. Skor pun menjadi 1-1.

Atas hasil imbang tersebut, maka Persatu dipastikan lolos ke liga 2.

"Untuk bisa lolos ke liga 2, kami hanya butuh hasil imbang saat melawan Persewar Waropen," Kata Manager Persatu, Fahmi Fikroni sebelum laga melawan tim asal Papua tersebut.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved