Rumah Politik Jatim

Hayono Isman Komitmen Kawal Aspirasi Rakyat agar Kebijakan Tepat Sasaran

Achmad Muhibin Zuhri Ketua Pengurus Cabang NU Surabaya menuturkan Hayono Isman sosok yang konsisten ingin berbuat untuk kemajuan masyarakat

Hayono Isman Komitmen Kawal Aspirasi Rakyat agar Kebijakan Tepat Sasaran
surya/adrianus adhi
Hayono Isman, mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI saat ini maju sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur I dari Partai NasDem. 

SURYA.co.id - Calon Anggota DPR RI dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman, dinilai layak maju ke parlemen. Seperti diketahui, ayahnya yaitu Mas Isman merupakan Tentara Republik Indonesia Pelajar (Trip) yang rela berjuang membela rakyat demi kemerdekaan Indonesia.

Oleh karena itu, Hayono Isman dianggap mewarisi darahnya yang pantang menyerah serta memiliki tekad membasmi kemiskinan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

"Beliau bisa berjuang untuk rakyat. Dan itu sudah dibuktikan oleh Pak Hayono Isman. Mudah-mudahan nanti ke depan akan mendapatkan peranan yang lebih besar, supaya lebih bermanfaat untuk masyarakat luas," ujar Achmad Muhibin Zuhri, di Surabaya.

Achmad Muhibin Zuhri yang juga Ketua Pengurus Cabang NU Surabaya itu menuturkan Hayono Isman sosok yang berpengalaman dan masih konsisten ingin berbuat untuk kemajuan masyarakat.

Menurutnya, Hayono sangat layak menjadi anggota DPR RI untuk melanjutkan perjuangan ayahnya.

Pengalaman dan kepedulian Hayono Isman terhadap rakyat dianggapnya jadi modal kuat untuk bekerja untuk rakyat.

Zuhri menambahkan, Surabaya dan Sidoarjo butuh wakil rakyat seperti sosok Hayono Isman, yang berpengalaman dan punya kepedulian tinggi terhadap nasib rakyat.

Dirinya berkeyakinan Hayono Isman sosok yang pantas melanjutkan perjuangan ke parlemen.

"Saya kira Pak Hayono Isman sangat layak, karena sudah membuktikan di masa yang lalu, beliau juga Menpora, dan juga Anggota DPR RI yang sangat kompeten untuk memerankan diri di dalam posisinya," tuturnya.

Sementara itu, Hayono Isman memang sosok yang sangat peduli terhadap masyarakat.

Sebagai Calon Anggota DPR RI dirinya sangat komitmen untuk mengabdi demi kesejahteraan rakyat serta akan bertekad membawa masa depan bangsa menjadi lebih baik.

"Kita harus pastikan rakyat menjadi lebih baik. Karena rakyat yang berdaulat dalam demokrasi. Sebagai caleg saya berkeinginan agar aspirasi masyarakat tersalurkan kepada pemerintah, agar kebijakan yang dikeluarkan pemerintah tepat sasaran," pungkas Hayono.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved