Breaking News:

Berita Gresik

Pesan Bupati Gresik kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat Bagi-bagi 23 Motor Trail

Pemkab Gresik membagikan 23 motor trail kepada Polres, Kodim, dan Kejaksaan Negeri Gresik. Motor operasional untuk pengamanan menjelang Pemilu 2018.

Penulis: Sugiyono | Editor: Parmin
surya.co.id/sugiyono
Bupati Sambari (paling kanan) dalam acara pembagian motor trail untuk TNI/Polri dan Kejari Gresik guna pengamanan jelang Pemilu 2019. 

Surya/Moch Sugiyono
MOTOR - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto (kanan) bersama jajaran Forkopimda Gresik mencoba motor trail di halaman Kantor Pemkab Gresik, Selasa (18/12/2018).

SURYA.co.id | GRESIK - Pemkab Gresik membagikan 23 motor trail kepada Polres, Kodim, dan Kejaksaan Negeri Gresik. Motor operasional itu untuk pengamanan menjelang Pemilu 2018.

Bantuan hibah kendaraan bermotor tersebut diberikan langsung Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dengan didampingi Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim dan Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro dan Dandim Gresik Letkol Infantri Budi Handoko.

23 Motor trail 150 CC, yang dibeli dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan. Dibagikan ke Polres Gresik sebanyak 15 unit, Kodim 0817 Gresik 5 unit, dan Kejaksaan Negeri Gresik 3 unit.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menyambut baik apel bersama tiga pilar tersebut.

Menurutnya, Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah dan Kades adalah aparat pemerintahan terdepan yang bertugas 24 jam di tengah masyarakat.

"Mereka dapat merasakan denyut nadi masyarakatnya, dapat mengikuti gerak para warganya dan dapat mengetahui keluh kesah penduduk di wilayahnya. Sehingga, kendaraan ini bisa menambah kelancaran TNI dan Polri dalam mengamankan desa menjelang pemilu," kata Sambari.

Bupati juga berharap agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas benar-benar netral dan berdiri di tengah semua kekuatan politik.

“Bila mereka bersatu dalam satu nafas dan mereka benar-benar netral dan berdiri ditengah semua kekuatan politik. Bisa dibayangkan betapa kokohnya pilar NKRI di seluruh wilayah Kabupaten Gresik," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved