Mahfud MD : Mourinho Dicopot karena Bilang 'jika MU Kalah Lawan Liverpool maka MU Punah'

Pemecatan Jose Mourinho dari kursi Manajer Manchester United, Selasa (18/12/2018), ditanggapi oleh Prof Mahfud MD selaku fans Setan Merah.

Mahfud MD : Mourinho Dicopot karena Bilang 'jika MU Kalah Lawan Liverpool maka MU Punah'
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Salah satu bakal capres dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Mahfud MD usai bertemu Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, di Kantor Pusat Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (30/4/2014). Pertemuan ini sebagai silaturahmi kawan lama dan juga membicarakan situasi politik Indonesia terkini. Mourinho Dipecat, Mahfud MD: Dia Dicopot karena Bilang 'jika MU Kalah Lawan Liverpool maka MU Punah' 

SURYA.co.id - Pemecatan Jose Mourinho dari kursi Manajer Manchester United, Selasa (18/12/2018), ditanggapi oleh Prof Mahfud MD selaku fans Setan Merah.

Mahfud MD bahkan berkelakar bahwa Mourinho dipunahkan oleh MU. Pemecatan Mourinho juga diterangkan oleh Manchester United lewat laman resminya.

Tanggapan Mahfud MD tersebut disampaikan melalui kicauan Twitternya ketika di-mention oleh Muhammad Said Didu yang mengabarkan pemecatan Mourinho.

Mahfud MD menanggapi mention dari Said Didu tersebut dengan kelakar bahwa Mourinho dipecat karena mengatakan MU akan punah jika kalah dari Liverpool.

"Sy baru dengar berita itu, seharian sy ngajar di Undip. Sy akan cek dulu.

Tp kalau Mou memang melanggar hukum sepakbola ya tak apa2 dicopot.

Kabar sementara, dia dicopot krn bilang 'kalau MU kalah lawan Liverpool maka MU akan punah'.

Ternyata MU kalah, maka dia yg dipunahkan," kicau Mahfud MD.

Tak cukup satu kicauan, dari pantauan Tribun, Mahfud MD juga melontarkan beberapa tweet kelakar tentang pemecatan Mourinho.

"Penyebabnya campur2, sih. Mou memang berkoar, MU akan punah kalau kalah lawan Liverpool.
Dicampur info hoax dari Pep yg di-hembus2kan oleh Pak @saididu .

Halaman
12
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved