Arema Malang

Milan Petrovic Bisa Kembali Jadi Pelatih Arema FC dengan Syarat Ini

Milan Petrovic Bisa Kembali Jadi Pelatih Arema FC dengan Syarat Ini. Sejatinya Milan Petrovic ingin tetap bertahan di Arema FC

Milan Petrovic Bisa Kembali Jadi Pelatih Arema FC dengan Syarat Ini
surabaya.tribunnews.com
Milan Petrovic Bisa Kembali Jadi Pelatih Arema FC dengan Syarat Ini. Sejatinya Milan Petrovic ingin tetap bertahan di Arema FC 

SURYA..co.id | MALANG - Arema FC membuka peluang semua pelatih asing yang ingin melatih Singo Edan di Liga 1 2019 depan, termasuk kepada Milan Petrovic. 

Kemungkinan Milan Petrovic mengarsiteki Arema FC masih terbuka. Meski kemungkinan tak besar, namun manajemen Arema FC mengatakan tak menutup kemungkinan untuk kembali mengajak 'balikan' pelatih asal Serbia itu.

Syaratnya, asalkan semua jajaran di klub Arema FC setuju dan memberi dukungan.

"Semua masih berpeluang dan masih memiliki kesempatan, termasuk untuk coach Milan Petrovic. Kami tak menutup kemungkinan itu, asalkan jajaran asisten pelatih dan pemain mau dilatih kembali oleh coach Milan, kalau sudah tidak mau ya kami tidak bisa apa-apa. Manajemen (Arema FC) memang meminta pertimbangan dari asisten dan pemain untuk menentukan pelatih kepala," kata Ruddy Widodo, Selasa (18/12/2018).

Berkaca dari pengalaman masa kepelatihan Milan Petrovic, nampaknya asa itu sedikit sulit untuk terealisasi. Pasalnya selama ini (sejak Milan Petrovic jadi pelatih kepala), peran kepelatihan justru lebih banyak dikerjakan oleh Kuncoro asisten Pelatih Arema FC, dan Milan cenderung hanya bertugas sebagai pengawas dan pencatat saja.

Sehingga berbicara peluang Milan, meski masih terbuka namun kemungkinan untuk balikan, terbilang sulit.

"Musim 2018 lalu menjadi musim yang sulit untuk kami, tentu kami ingin lebih berhati-hati dalam memilih pelatih kepala kedepan. Kami tidak ingin gegabah, karena jangan sampai pengalaman musim 2018 kembali terulang di musim mendatang," jelasnya.

Sejatinya Milan Petrovic ingin tetap bertahan di Arema FC, bahkan meski kontraknya telah usai ia memilih tetap tinggal di Malang selama beberapa hari untuk menunggu manajemen Arema FC.

Namun manajemen Arema FC telah memutuskan tak memperpanjang kontrak Milan Petrovic yang habis diakhir musim 2018 lalu dan tim sementara diliburkan hingga 10 Januari 2019. 

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved