Berita Blitar

Karaoke Maxi Brillian Kota Blitar yang Digerebek Polda Jatim Ditutup

Karaoke Maxi Brillian Kota Blitar yang Digerebek Polda Jatim Ditutup sementara oleh Pemkot Bitar. Ini setelah mahasiswa menggelar demo

Karaoke Maxi Brillian Kota Blitar yang Digerebek Polda Jatim Ditutup
Surabaya.Tribunnews.com/Samsul Hadi
Karaoke Maxi Brillian Kota Blitar yang Digerebek Polda Jatim Ditutup sementara oleh Pemkot Bitar. Ini setelah mahasiswa menggelar demo 

SURYA.co.id | BLITAR - Kepala Bakesbangpol Kota Blitar, Hakim Kisworo mengatakan, Pemkot Blitar sudah mengambil langkah soal karaoke Maxi Brillian . Pemkot Blitar sudah meminta pengelola karaoke Maxi Brillian untuk menutup sementara.

"Sekarang kami masih mengumpulkan data untuk mengambil tindakan terhadap tempat karaoke Maxi Brillian. Kami juga menunggu hasil resmi dari Polda Jatim. Saat ini, langkah yang sudah kami ambil meminta pengelola karaoke Maxi Brillian menutup sementara tempat," kata Hakim Kisworo.

Menurut Hakim, selain mahasiswa, Pemkot Blitar juga menerima pengaduan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga soal karaoke Maxi Brillian.

Pemkot Blitar masih menampung semua aspirasi dari masyarakat soal karaoke Maxi Brillian.

"Aspirasi dari lintas masyarakat itu akan menjadi pertimbangan kami untuk menentukan tindakan terhadap karaoke itu," ujarnya.

Sikap pemkot Blitar ini dilontarkan setelah menerima perwakilan mahasiswa yang menggelar aksi di depan kantor Wali Kota Blitar, Selasa (18/12/2018). 

Perwakilan demo mahasiswa ditemui Kepala Bakesbangpol Kota Blitar, Hakim Kisworo. Para mahasiswa berdiskusi dengan Kapala Bakesbangpol Kota Blitar, Hakim Kisworo.

Perwakilan mahasiswa menyampaikan agar Pemkot Blitar bertindak tegas terhadap karaoke Maxi Brillian. Mereka ingin Pemkot Blitar menutup tempat karaoke itu.

Sejumlah mahasiswa menggelar aksi di depan kantor Wali Kota Blitar menuntut Pemkot Blitar menutup karaoke Maxi Brillian, Selasa (18/12/2018).
Sejumlah mahasiswa menggelar aksi di depan kantor Wali Kota Blitar menuntut Pemkot Blitar menutup karaoke Maxi Brillian, Selasa (18/12/2018). (Surabaya.Tribunnews.com/Samsul Hadi)

Sejumlah mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Blitar dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar menggelar unjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Blitar, Selasa (18/12/2018).

Aksi para mahasiswa itu menuntut Pemkot Blitar untuk menutup karaoke Maxi Brillian yang digerebek Polda Jatim beberapa waktu lalu. Para mahasiswa menggelar orasi di jalan depan Kantor Wali Kota Blitar. Mereka juga mengadakan aksi teatrikal.

Halaman
12
Penulis: Samsul Hadi
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved