Breaking News:

Pilpres 2018

Romahurmuziy Minta Caleg PPP Berjuang Menangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Madura

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP HM Romahurmuziy, meminta calon legislatif PPP berjuang memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Madura

Penulis: Muchsin | Editor: Titis Jati Permata
surya/muchsin
Ketua Umum DPP PPP HM Romahurmuziy, mengenakan baju putih kombinasi hijau, sebelum memberikan pembekalan kepada seluruh Caleg PPP Madura, di Pamekasan, Minggu (16/12/2018). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), HM Romahurmuziy, meminta calon legislatif (Caleg) PPP berjuang memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang di wilayah Madura.

Sebab pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, merupakan pasangan yang diusung PPP.

Artinya, semua Caleg PPP di Madura wajib memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Madura dengan perolehan suara besar.

Romahurmuziy mengungkapkan hal ini, usai memberikan pengarahan kepada seluruh Caleg PPP se Madura, di Pamekasan, Minggu (16/12/2018) petang.

Dikatakan, untuk memenangkan pertarungan terhdap jagoannya yang diusung, Romahurmuziy sudah memberikan arahan bagi seluruh Caleg PPP di Madura.

“Saya optimistis pada Pilpres 2019 mendatang, pasangan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin akan mendapatkan kemenangan cukup besar di Madura. Selain dukungan para ulama, 'serangan darat' yang akan kami lakukan nanti, bisa merubah keadaan dari sebelumnya,” ujar Gus Romi.

Sebab, seluruh caleg PPP di Madura yang akan berjuang untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, dalam minggu ini terdapat sejumlah ulama Madura, siap memberikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres yang diusung PPP.

Menurut, Romahurmuziy tentunya untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf, bukan hanya bergerak di media sosial, juga melalui 'serangan darat' caleg PPP.

Sebab sebuah kewajiban bagi PPP yang didirikan para ulama, menginginkan cawapres dari ulama yang menang.
“Setelah seluruh Caleg PPP ini kami berikan bekal, kami yakin caleg kami akan menjadi juru kampanye yang andal untuk memenangkan Jokowi,” papar Romahurmuziy.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved