Pilpres 2019

Prabowo Subianto Akhirnya Jawab Tantangan La Nyalla Mattalitti Jadi Imam Sholat, Begini Argumennya

Prabowo Subianto Akhirnya Jawab Tantangan La Nyalla Mattalitti Jadi Imam Sholat, Begini Argumentasinya.

TRIBUNNEWS
Prabowo Subianto Akhirnya Jawab Tantangan La Nyalla Mattalitti Jadi Imam Sholat. 

SURYA.CO.ID, BANDUNG - Calon presiden (Capres) Pemilu 2019 Prabowo Subianto akhirnya menjawab tantangan mantan politisi Gerindra, La Nyalla Mattalitti, untuk menjadi imam shalat.

Prabowo Subianto mengakui ia memang tidak pantas menjadi imam shalat karena masih banyak orang yang lebih pandai soal agama Islam dibanding dirinya.

Prabowo Subianto menegaskan dalam hal shalat lebih baik mengikuti orang yang ilmu agamanya lebih tinggi darinya.

Pernyataan Prabowo Subianto mengakui dirinya tidak pantas menjadi imam shalat, untuk menjawab upaya yang dilakukan pihak-pihak yang hendak mencari-cari kesalahannya.

"Jadi ada upaya selalu mencari-cari kesalahan, suatu saat saya dibilang Islam garis keras, besoknya saya dibilang kurang Islam," ujar Prabowo Subianto dalam Konferensi Nasional Partai Gerindra 2018 yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Senin (17/12/2018).

"Saya gak bisa jadi imam sholat katanya. Ya saya merasa tahu diri, yang jadi imam ya harus orang yang lebih tinggi ilmunya. Betul? Saya tidak takut mengakui saya merasa tidak pantas saya menjadi imam sholat, lebih baik saya ikuti orang yang lebih tinggi ilmunya dari saya."

Ekspresi Bule Cantik saat Menikahi Darsono Pemuda Indonesia, Tonton Video Viralnya

Ashanty Murka Disebut Tante Girang, Ancam Laporkan Netizen kalau Tak Segera Minta Maaf

Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Tersangka Perzinaan dengan Fiki Alman, Balasan Angel Lebih Menohok

Calon Presiden no urut 2 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya saat acara Prabowo Menyapa Daerah Istimewa Yogyakarta di kawasan Alun-Alun Selatan, kota Yogyakarta, Rabu (28/11/2018). BPN Prabowo-Sandi Klaim Unggul di Jabar, Banten dan DKI Jakarta, Giliran Rebut Suara di Jawa Tengah
Calon Presiden no urut 2 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya saat acara Prabowo Menyapa Daerah Istimewa Yogyakarta di kawasan Alun-Alun Selatan, kota Yogyakarta, Rabu (28/11/2018). BPN Prabowo-Sandi Klaim Unggul di Jabar, Banten dan DKI Jakarta, Giliran Rebut Suara di Jawa Tengah (TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI)

Pernyatan Prabowo Subianto itu seperti dikutip dari tayangan Gerindra TV yang dibagikan di twitter Partai Gerindra.

Prabowo Subianto tak mau berbohong atau berpura-pura bisa menjadi imam shalat.

Maka, dia menjawab semua tudingan itu.

Sebelumnya, dikutip dari TribunWow.com (grup Surya.co.id), mantan Politisi Gerindra, La Nyalla Matalitti melontarkan sejumlah pernyataan yang kontroversial.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved