Berita Surabaya

3 Nama Calon Dirut PD Pasar Surya Diserahkan ke Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk Dipilih

Tiga nama calon direktur utama Perusahaan Daerah Pasar Surya (PDPS) Surabaya yang lolos tahap fit and proper test sudah diumumkan.

3 Nama Calon Dirut PD Pasar Surya Diserahkan ke Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk Dipilih
istimewa
Seleksi Calon Dirut PD Pasar Surya beberapa waktu lalu. Saat ini, tiga nama sudah disetorkan ke Wali Kota Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tiga nama calon direktur utama Perusahaan Daerah Pasar Surya (PDPS) Surabaya yang lolos tahap fit and proper test sudah diumumkan.

Daftar tiga nama itu bahkan sudah disetorkan oleh Badan Pengawas PDPS ke Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk dipilih mana yang paling cocok memimpin PDPS.

Ketua Badan Pengawas PDPS, Rusli Yusuf mengatakan, tiga nama itu sudah diserahkan ke wali kota. Praktis, tugas tim seleksi sudah selesai.

Sebab yang akan menentukan siapa yang terpilih untuk menjalankan masa kepemimpinan PDPS adalah langsung wali kota Surabaya.

"Tiga nama yang lolos fit and proper test sudah kami serahkan ke wali kota Surabaya, tinggal beliau lakukan tahap berikutnya yaitu pengecekan rekam jejak," kata Rusli pada Surya, Senin (17/12/2018).

Ia mengharapkan proses pengecekan rekam jejak ini bisa berlangsung cepat. Sehingga di awal tahun 2019 mendatang PDPS sudah memiliki pemimpin baru.

Tiga nama yang dinyatakan lolos fit and proper test dan diserahkan ke wali kota adalah RM Muchlissaleh Diponegoro, Zandi Ferryansa dan Teguh Wijayanto.

"Mereka dinyatakan sebagai tiga terbaik usai menyampaikan visi dan misinya dalam mengembangkan pasar pasar tradisional yang dikelola oleh PDPS," kata Rusli.

Lebih lanjut Rusli berharap, setelah beberapa kali gagal menghasilkan dirut PDPS baru dalam seleksi yang dilakukan, ia berharap kali ini tidak ada penolakan lagi dari wali kota.

Sehingga nama baru untuk dirut PDPS bisa segera muncul dan bisa segera menjalankan tugas menangani masalah yang ada di PDS.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved