Berita Ngawi

Bus Rombongan MTsN 1 Boyolali Kecelakaan di Ngawi usai Wisata di Malang, Seorang Meninggal

Bus pengangkut rombongan MTsN 1 Boyolali diberitakan mengalami kecelakaan di Tol kawasan Ngawi Jawa Timur, Jumat (14/12/2018) dini hari.

Bus Rombongan MTsN 1 Boyolali Kecelakaan di Ngawi usai Wisata di Malang, Seorang Meninggal
surya/doni prasetyo
Foto ilustrasi bus wisata PO Suka Damai terperosok. Bus rombongan MTsN 1 Boyolali dikabarkan kecelakaan di Ngawi, seorang meninggal dalam peristiwa ini. 

SURYA.co.id | BOYOLALI - Bus pengangkut rombongan MTsN 1 Boyolali diberitakan mengalami kecelakaan di Tol kawasan Ngawi Jawa Timur, Jumat (14/12/2018) dini hari. Seorang meninggal akibat kejadian tersebut.

Berdasar informasi yang dihimpun, bus PO Subur Jaya menabrak truk gandeng di tol Ngawi Solo km 555+800. Selain seorang meninggal, ada sembilan orang lain yang mengalami luka-luka.

Ada 1 dari 7 bus yang bernasib nahas mengalami kecelakaan dengan truk gabdeng tersebut. Di dalam bus itu total berisi 44 pelajar.

Korban tewas atas nama Kaswadi (31) warga Megawon, Jati, Kudus. Sementara sembilan korban luka-luka dibawa ke rumah sakit Attin Husada Ngawi.

Kepala MTsN 1 Boyolali, Syamuji, saat dihubungi mengaku bila rombongan tersebut adalah rombongan siswa yang sedang pulang setelah melakukan karyawisata ke kawasan Malang.

Hal itu menjadi kegiatan rutin kelas 8 MTsN tersebut setiap tahun.

"Karena ini musim liburan, jadi agendanya piknik," paparnya.

Menurutnya saat itu bus ingin menyalip truk gandeng yang berada di depan. Tapi kondisi jalan yang remang-remang menurutnya membuat pandangan sopir bus tak maksimal, membuat bus menabrak bagian belakang truk.

"Para siswa dan sopir yang luka-luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Kemudian pagi tadi sudah rawat jalan," kata dia. (Tribun Jateng/ Akbar Hari Mukti)

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved