Bursa Trensfer Liga 1 2019

Bursa Trensfer Liga 1 2019 - Osvaldo Haay Bisa Tinggalkan Persebaya Surabaya

Masa depan Osvaldo Haay berama Persebaya Surabaya sedang terancam. Pemain muda terbaik Liga 1 2018 bisa meninggalkan Persebaya Surabaya di Liga 2019

Bursa Trensfer Liga 1 2019 - Osvaldo Haay Bisa Tinggalkan Persebaya Surabaya
Surabaya.Tribunnews.com
Osvaldo Haay saat merayakan gol bersama Persebaya Surabaya. Masa depan Osvaldo Haay berama Persebaya Surabaya sedang terancam. Pemain muda terbaik Liga 1 2018 bisa meninggalkan Persebaya Surabaya di Liga 2019 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto 

SURYA.co.id | SURABAYA - Masa depan Osvaldo Haay berama Persebaya Surabaya sedang terancam. Pemain muda terbaik Liga 1 2018 ini bisa meninggalkan Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 mendatang.

Osvaldo Haay mengaku, saat ini belum ada pembicaraan serius terkait masa depannya di Persebaya Surabaya setelah Liga 1 2018 berakhir.

Kontrak Osvaldo Haay bersama Persebaya Surabaya tinggal dua pekan lagi. Pemain asal Papua itu akan habis pada 31 Desember 2018.

“Sampai sekarang belum fix, karena dari menagemen (Persebaya Surabaya) belum bicara serius untuk musim depan,” jelas Osvaldo Haay, Kamis (13/12/2018).

Meski mengaku betah di Persebaya, Osvaldo Haay akan membuka diri pindah ke klub lain. Ini dengan catatat bila kontrak barunya tidak kunjung ada kata sepakat.

Osvaldo Haay yang usianya 20 tahun ini mengaku, dirinya sudah mendapat banyak tawaran dari berbagai tim untuk mengajak bergabung.

Hanya saja, mantan pemain Persipura Jayapura itu masih menyimpan rapat daftar klub yang menginginkan jasanya di musim depan.

“Tidak menutup kemungkinan saya akan cari pengalaman untuk tim lain,” jelas Osvaldo Haay.

Pakai Jersey Persib Bandung

Osvaldo Haay menunjukan piala pemain muda terbaik Liga 2018 dengan mengenakan jerseey Persib Bandung. Masa depan Osvaldo Haay berama Persebaya Surabaya sedang terancam dan bisa meninggalkan Green Force di Liga 2019
Osvaldo Haay menunjukan piala pemain muda terbaik Liga 2018 dengan mengenakan jerseey Persib Bandung. Masa depan Osvaldo Haay berama Persebaya Surabaya sedang terancam dan bisa meninggalkan Green Force di Liga 2019 (Instagram @osvaldohaay)
Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved