Bursa Transfer Liga 1 2019

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Hamka Hamzah dan Sunarto Belum Tanda Tangan Kontrak di Arema FC

Mayoritas pemain Arema FC sudah diikat manajemen Arema FC melalui pra-kontrak. Hanya saja, Hamka Hamzah dan Sunarto belum tanda tangan kontrak

Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Hamka hamzah saat tampil membela Arema FC lawan Sriwijaya FC. Hamka Hamzah belum tanda tangan kontrak dengan tim kebanggaan warga Malang Raya ini. 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu

SURYA.co.id | MALANG.COM  - Mayoritas pemain Arema FC sudah diikat manajemen Arema FC melalui pra-kontrak. Hanya saja, Hamka Hamzah belum tanda tangan kontrak dengan tim kebanggaan warga Malang Raya ini.

Hamka Hamzah tidak sendirian yang belum tanda tangan kontrak di Arema FC. Selain Hamka Hamzah, Sunarto dan Nasir juga belum membubuhkan tanda tangan klausal kontrak untuk Liga 1 2019. 

"Yang belum komunikasi hanya Sunarto dan Nasir. Mereka keburu pulang, pada prinsipnya sudah ada ikatan. Sedangkan Hamka Hamzah minta yang terakhir," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema FC, Kamis (13/12/2018).

Selain ketiga pemain ini, ada dua pemain Arema FC yang belum melakukan perpanjangan kontrak. kedua pemain itu, yakni Bagas Adi dan Hanif Sjahbandi.

Meski belum melakukan tanda tangan kontrak, kedua pemain itu suah ada kesepakatan antara manejemen Arema FC dengan agen kedua pemain.

"Hanif dan Bagas lewat agennya. Keduanya sama-sama ingin stay di Arema dan Arema juga ingin keduanya bertahan, jadi sama-sama sepakat. Mungkin setelah liburan akan ada hitam di atas putih," jelasnya.

Meski belum sah secara administrasi kontrak, namun pihak Arema FC mengaku tak cemas kelima pemain ini akan 'digondol' klub lain. Mereka sudah ada komitmen sebelumnya tetap bersama SIngo Edan musim depan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved