Berita Arema FC

'Trio Serbia' Angkat Koper Dari Arema FC

Dengan dicoretnya Srdan Ostojic, maka jumlah personel asal Serbia yang harus angkat koper dari kandang Singo Edan menjadi tiga orang.

'Trio Serbia' Angkat Koper Dari Arema FC
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Dari kiri ke kanan, Srdan Ostojic, Milan Petrovic dan Bane. Trio Serbia ini akhirnya dilepas Arema FC untuk musim kompetisi tahun depan. 

SURYA.co.id | MALANG - Srdan Ostojic, kiper Arema FC,  menjadi pemain ketiga yang dicoret manajemen Arema FC untuk musim kompetisi 2019. Dengan dicoretnya Srdan Ostojic, maka jumlah personel asal Serbia yang harus angkat koper dari kandang Singo Edan menjadi tiga orang. 

Selain Ostojic, ada Milan Petrovic pelatih kepala asal Serbia dan Branislav Radojcic (Bane) pelatih kiper yang juga asal Serbia, dipastikan kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen Singo Edan.

Ketiganya datang nyaris bersamaan yakni saat kompetisi telah berjalan dan memasuki putaran kedua.

"Iya (dicoret,red). Untuk Ostojic dan Bane kami pulangkan ke negaranya hari ini," kata Ruddy Widodo General Manager Arema FC pada Surya, Rabu (12/12/2018).

"Sementara untuk Coach Milan kayaknya masih ada di Indonesia," ujarnya.

Arema FC Putuskan Depak Srdan Ostojic

Cara Gelandang Arema FC Pamitan ke Aremania Setelah Dicoret Manajemen Singo Edan

Resmi, Arema FC Coret Jefri Kurniawan dan Israel Wamiau

Dicoretnya Bane lantaran manajemen menilai Arema FC untuk musim depan tidak memerlukan jasa pelatih kiper asing, sehingga cukup menggunakan jasa Yanuar Hermansyah saja sebagai pelatih kiper musim depan.

"Yang pasti kami menyesuaikan kebutuhan, seperti halnya mencoret Ostojic, itu juga karena hal itu. Apalagi memang untuk musim depan kami tidak pakai kiper asing lagi, jadi kami pulangkan," jelasnya.

Seperti diketahui, keberadaan Ostojic dan Bane dinilai kurang efektif dalam tim Arema FC, sebab meski menyandang status pelatih kiper asing dan kiper asing, namun Ostojic nyaris selalu menghiasi bangku cadangan tiap Arema Fc berlaga.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved