Berita Gresik

Dikira Istirahat di Warung Kopi, Pria Gresik Ini Ternyata Menghembuskan Napas Terakhir. Warga Geger

Askuri sempat muntah-muntah darah hitam. Kemudian sebelum meninggal di warung kopi di Kebomas Gresik tersebut juga sempat kejang-kejang.

Dikira Istirahat di Warung Kopi, Pria Gresik Ini Ternyata Menghembuskan Napas Terakhir. Warga Geger
surya/sugiyono
Jasad Askuri yang meninggal dunia mendadak di warung kopi di Gresik sedang dievakuasi oleh warga, Rabu (12/12/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Askuri (48) mendadak tak sadarkan diri di teras sebuah warung kopi di perempatan Jalan Segoromadu Kecamatan Kebomas. Namun ternyata, warga Kelurahan Indro, Kecamatan Kebomas, Gresik, telah menghembuskan napas terakhirnya dan sempat menghebohkan warga sekitar.

Kejadian tersebut berawal dari pada Selasa (11/12/2018) pukul 15.00 WIB. Warga melihat korban tiba-tiba tergeletak di tempat duduk warung. Warga mengira korban sedang istirahat, ternyata ditunggu hingga sore hari belum juga bangun.

Warga yang curiga, akhirnya membangunkannya, ternyata orang tersebut sudah tidak bernyawa. Warga langsung melaporkan ke perangkat desa dan lapor ke Polsek Kebomas Kebomas.

Sementara dari beberapa keterangan saksi-saksi, ternyata Askuri sempat muntah-muntah darah hitam. Kemudian sebelum meninggal di warung kopi tersebut juga sempat kejang-kejang.

"Dari keterangan penjual bakso yang melihat, orang tersebut sempat kejang-kejang sebelum meninggal dunia. Mungkin dikira juga sedang istirahat, ternyata korban mengalami sakit parah," kata Chusaini, warga Desa Segoromadu Kecamatan Kebomas, Rabu (12/12/2018).

Petugas Polsek Kebomas yang datang ke lokasi langsung membawa ke RSUD Ibnu Sina.

"Dari informasi dan pemeriksaan tim medis mengatakan bahwa orang tersebut mengidap penyakit jantung," kata Kanit Reskrim Polsek Kebomas Ipda Moch Dawud.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved