Arema Malang

Pesan Khusus Kapten Arema FC untuk Sriwijaya FC dan Mitra Kukar yang Degradasi ke Liga 2

Pesan Khusus Kapten Arema FC untuk Sriwijaya FC dan Mitra Kukar yang Degredasi ke Liga 2

Pesan Khusus Kapten Arema FC untuk Sriwijaya FC dan Mitra Kukar yang Degradasi ke Liga 2
surya.co.id/hayu yudha prabowo
Kapten Arema FC Hamka Hamzah (biru) pada laga menjamu Sriwijaya FC, Minggu (9/12/2018). Hamka Hamzah sempat marah-marah kepada rekannya pada laga tersebut. 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu 

SURYA.co.id | MALANG - Terdegradasinya Sriwijaya FC dari Mitra Kukar dari kasta tertinggi di Indonesia menyisakan kesedihan tersendiri bagi kapten Arema FC, Hamka Hamzah.

Meski Hamzah bukan bagian dari Laskar Wong Kito, namun bek asal Makassar itu pada putaran pertama lalu merupakan kapten Sriwijaya FC, sebelum akhirnya pindah ke Arema FC.

Menurut Hamka Hamzah, Sriwijaya FCakan dapat bangkit pada musim depan dan dia berharap mantan timnya itu bisa kembali ke Liga 1.

"Jangan lama-lama di Liga 2. Saya harapkan dan saya doakan tahun depan Sriwijaya FC dan Mitra Kukar yang juga mantan saya bisa kembali ke Liga 1," kata Hamka Hamzah, Selasa (11/12/2018).

Selain berharap agar kedua tim ini segera kembali ke Liga 1, Hamka juga berpesan pada para pemain Sriwijaya FC agar mampu berjuang lebih untuk dapat mengembalikan tim kebanggaan masyarakat Palembang itu kembali ke kasta awal.

"Titip kepada teman-teman pemain, pengurus dan para suporter yang sudah seperti saudara saya sendiri, ayo semangat. Sriwijaya masih bisa bangkit," pesannya.

"Yang pasti saya sangat sedih Sriwijaya dan Mitra harus turun ke Liga 2," tambah Hamka.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC resmi terdegradasi usai kalah 2-1 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (9/12/2018) lalu

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved